Polisi Buru Komplotan Curanmor Menggunakan Mobil Sigra Putih

Polisi Buru Komplotan Curanmor Menggunakan Mobil Sigra Putih

Dua pelaku curanmor yang modus menggunakan mobil sempat terekam CCTV. Foto Tangkapan Layar--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua pekan berlalu, Polsek Telukbetung Utara (TbU) masih melakukan penyelidikan dan berusaha meringkus komplotan pencurian dengan kekerasan (begal motor) dengan menggunakan mobil, pada Minggu 20 November 2022 lalu.

Lebih parahnya lagi, para komplotan pencuri ini ketika beraksi menggunakan senjata tajam berupa cerulit dan tak segan ingin melukai korbannya yang diketahui bernana Bobby Chandra (23) warga Jalan MS Batubara, Kupang Teba, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Dua Ruko Terbakar di Pasar Natar Alami Kerugian Puluhan Juta

Kapolsek Telukbetung Utara, Kompol Trisnadi Putra menjelaskan saat ini pihaknya sedang berusaha mencari para komplotan. Apalagi korban juga belum mengetahui para pelaku. Saat ini memang pihaknya juga telah memanggil beberapa saksi.

"Saya tidak ingat berapa saksi yang telah dipanggil. Yang jelas kami sudah memanggil saksi diantaranya dari Pelapor dan sepupu korban yang saat itu sedang berboncengan hampir menjadi korban pencurian dan penodongan senjata tajam berupa cerulit oleh oknum komplotan pencurian," ujarnya.

BACA JUGA:Terlelap Tidur di Kos, Bandit Ini Gondol Barang Berharga

Ditanya soal indikasi pelaku komplotan ini merupakan anak punk atau geng motor karena peristiwa itu terjadi pada malam hari, Kompol Trisnadi belum bisa memastikan nya. "Saya belum bisa memastikan hal tersebut karena masih dalam penyelidikan. Apalagi korban juga tidak mengenal siapa komplotan pencurian tersebut," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: