Catat Lokasi Tempat Beli Laptop di Bandar Lampung

Catat Lokasi Tempat  Beli Laptop di Bandar Lampung

lokasi tempat beli laptop di bandar lampung. Sumber foto : Akun Instagram @globalcomputer158--

RADARLAMPUNG.CO.IDLaptop saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi masyarakat terutama bagi kalangan mahasiswa. Sehingga, Radarlampung.co.id memberikan rekomendasi lokasi yang cocok jika ingin membeli Laptop.

Meskipun membeli laptop sudah bisa melalui situs online seperti Lazada,shoppe,Tokopedia,dengan lebih mudah, akan tetapi untuk memastikan bahwa barang yang beli sesuai dengan yang diinginkan, sebagian orang akan lebih nyaman berbelanja secara langsung.

Buat kalian yang ingin membeli laptop berikut rekomendasi toko jual beli laptop di bandar lampung :

1. Global Computer

Toko pertama yang bisa kalian datangi toko ini jika ingin membeli laptop. Toko ini menyediakan berbagai jenis notebook, laptop, computer atau pc, dan juga accessories computer. Kalian bisa membeli nya dengan budget yang kalian punya.buka senin-minggu jam 09:00-17:00WIB.

BACA JUGA:Simak! Cara Memotong Kuku yang Benar dalam Islam dari Ustadz Adi Hidayat

Toko ini juga melayani jasa servis computer, jadi buat kalian yang ingin membeli laptop bisa langsung kunjungi rekomendasi pertama.

Alamat Jln.Teuku Umar No.158-159 Kedaton, Bandar Lampung.

2. Griyacom Lampung

Toko ini sudah banyak di kenal oleh masyarakat terutama bandar lampung disini kalian bisa membeli berbagai macam merk laptop sesuai dengan kebutuhan dan budget.disini juga menerima jasa servis laptop.

Alamatnya Jalan teuku umar no 55, Kedaton, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Parkir di GSG BSW Akan Diubah Parkir Elektronik

3. Jbros Computer Lampung

Rekomendasi toko selanjutnya yang bisa kalian datangi saat ingin membeli laptop. Disini juga menyediakan berbagai macam pilihan computer. Tidak hanya computer disini juga tersedia berbagai macam jenis pilihan smartphone lo.mulai dari harga satu juga hingga puluhan juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: