Prediksi Pertandingan Kamerun Vs Brazil Menuju Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Prediksi Pertandingan Kamerun Vs Brazil Menuju Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Timnas Brazil sejatinya sudah memegang tiket lolos ke babak 1 besar Piala Dunia Qatar 2022 karena memuncaki klasemen grup G.

Namun, nampaknya Brazil ingin menyapu bersih laga terakhir mereka di klasemen grup G Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan besok, pada Sabtu dini hari, 3 Desember 2022.

Brazil akan menghadapi Kamerun di Lusail Stadium dan kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB, dan pastinya Brazil bakal mengincar kemenangan besar.

Di sisi lain, timnas Kamerun juga pasti akan bertekad untuk meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Pasalnya, Kamerun sedang memperebutkan satu tiket tersisa dengan timnas Swiss.

BACA JUGA:Dibuka Hari Ini, Yuk Kunjungi Nobar Fifa World Cup Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung

Les Lions Indomitables (julukan timnas Kamerun) saat ini berada di peringkat ketiga dengan perolehan satu poin, sedangkan Swiss bertengger di posisi kedua dengan perolehan tiga poin dari masing-masing dua laga sebelumnya.

Oleh karena itu, Kamerun harus meraih kemenangan unggul dua gol atas Brazil dan berharap pertandingan Swiss akan berakhir imbang kontra dengan Serbia agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Pelatih Tite sebelumnya sudah menyatakan akan merotasi squad timnas Brazil untuk mempersiapkan pertandingan terakhir dalam laga grup G Piala Dunia Qatar 2022, dan menginginkan para pemain inti bermain dengan segar bugar.

Hal itu dilakukan Tite mengingat tiket ke babak knockout sudah dalam genggaman Brazil usai berhasil meraih kemenangan dalam dua laga pertama dari total tiga laga grup G.

BACA JUGA:Tradisi Unik Thailand, Gelar Pesta Monyet Tahunan Hingga Nikmati Hidangan Bersama-Sama

Maka wajar saja jika timnas Brazil menginginkan pemain terpentingnya untuk beristirahat agar bisa tampil maksimal sambil menunggu kabar baik dari Neymar, Alex Sandro, dan Danilo yang sedang mengalami cedera.

Selain ketiga pemain di atas, beberapa pemain Brazil juga dikabarkan sakit termasuk diantaranya Lucas Paqueta yang terpaksa absen pada Sabtu pekan lalu dan harus diganti lebih awal di babak pertama pertandingan melawan Swiss.

Sementara Kamerun juga terpaksa kehilangan salah satu kiper andalan yakni Andre Onana yang dicoret dari squad di Piala Dunia Qatar 2022 karena masalah disipliner. 

Jika melihat pada perolehan skor, Brazil lebih unggul ketimbang Kamerun karena berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali mencicipi satu kali kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: