Nobar Radar Lampung 'Ambyarr'

Nobar Radar Lampung 'Ambyarr'

(Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ambyar, satu kata ini bisa mewakili suasana malam pertama nonton bareng Piala Dunia, di lapangan Radar Lampung, Jumat 2 Desember 2022.

Sebelum kick off dimulai, para pengunjung disuguhi penampilan band indie TWD Projeck yang menarik perhatian dan  seketika membuat ambyar para pengunjung.

Tanpa terkecuali Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo yang berbaur dalam kumpulan tim ambyar TWD Projeck yang menyanyikan tembang miliknya hingga sang legend Didi Kempot.

"Kaget milineal pecinta koplo jawa seperti ini," ujar Ganjar.

Ganjar mengatakan, dalam pertandingan Korea Selatan Vs Portugal yang ditayangkan perdana pada Nobar Radar Lampung, dirinya memegang Portugal.

Tidak munafik, pilihan itu dijatuhkan dirinya lantaran ada pemilik tendangan bebas mematikan yakni Cristiano Ronaldo.

"Portugal, karena ada  Ronaldo juga dibantu icon muda saat ini yang masih terasa, kalau Korsel cirinya kolektif dan speed mereka," katanya.

Piala Dunia ini Ganjar tidak bisa menebak scor, mengingat wakil Asia yang kini juga tidak bisa disepelekan --layaknya Jepang yang sukses menembus 16 besar.

"Tidak bisa menyepelekan Asia, banyak tim benua Eropa dikalahkan oleh Asia-Afrika, kali ini merata. Tidak mau berharap banyak, tapi 2-1 lah," tandasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pada Menit ke-4, Poltugal unggul dari Korea dengan skor 0-1. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: