Razia di Pringsewu Nihil Tangkapan, Tapi...

Razia di Pringsewu Nihil Tangkapan, Tapi...

Polres Pringsewu gelar razia malam. Namun, dalam prosesnya, tidak ditemukan satupun pelaku yang melanggar hukum.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Pringsewu gelar razia malam. Namun, dalam prosesnya, tidak ditemukan satupun pelaku yang melanggar hukum.

Kapolsek Gadingrejo, Iptu Anwar Mayer Siregar mewakili Kapolres Pringsewu Polda Lampung AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, meskipun tidak ada yang diamankan, pihaknya membubarkan kumpulan pemuda yang nongkrong diloaksi tersebut.

Hal itu demi keamanan dan keselamatan para pemuda itu sendiri.

BACA JUGA:Waduh, Kabel Trafo PLN di Balikbukit Dicuri

"Kalau dilanjutkan, kemungkinan bisa saja terjadi hal hal yang tidak diinginkan, oleh karena itu kita imbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumahnya masing-masing," jelasnya melalui keterangan tertulis.

Dikatakan kapolsek, meski dalam kegiatan itu tidak menemukan adanya peredaran miras maupun tindak pidana, ia berharap kegiatan itu bisa berdampak positif bagi keamanan diwilayahnya.

“Hal ini salah satu upaya kami dalam menekan dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan. Sebelum kejadian lebih baik kita cegah,” terangnya.

BACA JUGA:Polres Lamtim Sosialisasikan Aplikasi Polri Super

"Sasaran kegiatan razia meliputi aksi premanisme, minuman keras, senjata tajam, narkotika dan obat-obatan terlarang dan kejahatan lainnya,” tambah Iptu Mayer. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: