Bejat! Guru Santri di Ponpes Tulang Bawang Cabuli 9 Korbannya, Ternyata...

Bejat! Guru Santri di Ponpes Tulang Bawang Cabuli 9 Korbannya, Ternyata...

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Tulang Bawang dihebohkan dengan peristiwa asusila di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kampung Purwa Jaya, Kecamatan Banjar Margo.

Pelakunya adalah Waluyo (41). Ia merupakan guru dan tinggal di ponpes tersebut.

Peristiwa asusila tersebut terungkap setelah saksi berinisial W (42), warga Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji, datang melaporkan kejadian yang menimpa anak laki-lakinya berinisial J (15) ke Mapolres Tulang Bawang, pada hari Sabtu 3 Desember 2022 siang.

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP Wido Dwi Arifiya Zaen mengatakan, berdasarkan pemeriksaan diperoleh keterangan bahwa perbuatan asusila yang dilakukan pelaku sudah berlangsung sejak tahun 2020 sampai dengan tahun 2022. 

BACA JUGA:Terlibat Aksi Pemalsuan Surat, Residivis Kasus Narkotika Kembali Ditangkap Polisi

Semua korban asusila adalah anak laki-laki santri Ponpes dan dilakukan di dalam kamar pelaku yang berada di areal Ponpes.

"Pelaku mengakui bahwa korban perbuatan asusilanya 9 orang yang semuanya merupakan santri Ponpes. Saat ini kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi lainnya dan korban bisa saja bertambah karena perbuatan pelaku ini sudah berlangsung selama dua tahun," kata AKP Wido, Minggu 4 Desember 2022.

Kasat Reskrim menerangkan, modus operandi yang dilakukan pelaku adalah dengan cara merayu dan membujuk korban. 

Selain itu, pelaku juga sering memberikan makanan dan meminjamkan uang kepada para korban. Pelaku kemudian mengajak korban untuk tidur di dalam kamar pelaku.

BACA JUGA:BRI Raih Penghargaan Bank Teraktif dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Pada LPS Banking Awards 2022

"Saat korban berada di dalam kamar, pelaku mulai melakukan perbuatan asusila" imbuh perwira lulusan Akpol tahun 2013.

Dari kasus ini, polisi mendapatkan beberapa barang bukti (BB) diantaranya kasur lantai warna coklat, bantal warna merah dan putih gambar hello kitty, kaos warna hijau muda, dan sarung warna hijau lumur dengan motif batik kuning emas.

Pelaku kini ditahan di Mapolres Tulang Bawang setelah dilakukan pemeriksaan intensif.

BACA JUGA:Ini Jumlah Pupuk Subsidi di Metro untuk 2023 Mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: