YouTube Rilis Daftar Konten Kreator Terpopuler YouTube Indonesia Sepanjang Tahun 2022

YouTube Rilis Daftar Konten Kreator Terpopuler YouTube Indonesia Sepanjang Tahun 2022

Windah Basuhara (kiri), Konten Kreator Teratas YouTube Indonesia 2022. (Instagram/@windahbasudara)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Beberapa waktu lalu, platform YouTube mengumumkan daftar kreator video terpopuler di YouTube Indonesia sepanjang tahun 2022.

Daftar kreator video terpopuler sepanjang tahun 2022 itu dibagi menjadi beberapa kategori mulai dari video paling populer, video shorts paling populer, video musik paling populer, top kreator YouTube Indonesia, hinga kreator terobosan.

Konsumsi publik lewat platform YouTube saat ini tidak lagi didominasi oleh satu format konten saja, melainkan bisa menggunakan cara baru untuk bercerita dan memperluas jangkauan agar kreator bisa dikenali penonton.

Kreator top akan membuat konten video dengan durasi yang bervariasi dan bermacam gaya sambil membuat channel dengan bahasa asing guna menggaet audiens di luar negeri.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Bahaya Kurang Tidur Bagi Mahasiswa dan Karyawan

Sedangkan kreator terobosan menggunakan konten video pendek dengan mengembangkan tema khas untuk channel YouTube mereka agar mudah dikenali penonton.

Brando Franco Windah, yang secara profesional dikenal dengan nama Windah Basudara atau Brando menjadi peringkat pertama dalam kategori YouTuber dan streamer online Indonesia yang terkenal dalam live bermain game di YouTube.

Windah Basudara berhasil menjadi salah satu YouTuber gaming terpopuler di YouTube Indonesia dengan memiliki lebih dari 8 juta subscriber di kanal pribadinya.

Dalam konten video game yang dibuatnya, Windah memiliki channel yang khas dengan menampilkan sisi lucu dirinya saat bermain game.

BACA JUGA:Prediksi Line Up dan Skor Akhir Jepang Vs Kroasia di Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman resmi YouTube Indonesia pada Senin, 5 Desember 2022. Berikut ini merupakan daftar kreator YouTube Indonesia terpopuler sepanjang tahun 2022:

Kategori Top Kreator YouTube Indonesia 2022

1. Windah Basudara alias Brando.

2. Deddy Corbuzier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: