Porprov IX, Atlet Muay Thai Tanggamus Sumbang 23 Medali

Porprov IX, Atlet Muay Thai Tanggamus Sumbang 23 Medali

Cabang olahraga Muay Thai menyumbang 23 medali untuk kontingen Tanggamus dalam Porprov IX di Bandar Lampung. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Cabang olahraga Muay Thai menyumbang 23 medali untuk kontingen Tanggamus dalam Porprov IX di Bandar Lampung. 

Ketua Harian KONI Tanggamus Ristika Trianita mengatakan, atlit Muay Thai berhasil menorehkan prestasi sangat baik saat berlaga, Minggu 4 Desember 2022. 

”Berhasil meraih medali emas, perak dan medali perunggu,” kata Ristka kepada Radarlampung.co.id, Senin 5 Desember 2022. 

Atlet Muay Thai Tanggamus berhasil menyabet sembilan emas, tiga perak dan 11 perunggu. Sementara untuk katagori Muay Aerobik belum ada pengumuman. 

BACA JUGA: Porprov IX, Kontingen Lampung Barat Ditarget Dapat Posisi Ini

"Mudah-mudahan dengan torehan capaian medali emas, perak dan perunggu di cabang olahraga Muay Thai bisa memotivasi teman-teman cabang olahraga lainnya. Kabupaten Tanggamus bisa jadi juara di even porprov ini,” harapnya

Ristika berharap dari 27 cabang olahraga, bisa terus menambah medali emas. Sehingga apa yang ditargetkan bupati dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus bisa tercapai.

”Walaupun kita hanya mengikuti 27 dari 35 cabor yang dipertandingkan," tandasnya.

”Saya mewakili Ketua KONI Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada adik-adik, oficial serta tim Muay Thai khususnya,” ujarnya.

BACA JUGA: Porprov IX, Kontingen Tanggamus Ditarget Masuk Lima Besar

Sementara atlet Muay Thai Tanggamus Dika mewakili rekan-rekannya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan Pemkab Tanggamus, yang telah mendukung perjuangan mereka. 

”Berkat doa kalian semua, cabang olahraga Muay Thai bisa menunjukkan hasil terbaik. Saya berharap kita semua tidak mentok di Porprov Lampung saja. Kita akan terus berjuang di kejuaraan besar lainnya,” tandasnya. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: