Bupati Tanggamus: PGRI Wadah Perlindungan Guru

Bupati Tanggamus: PGRI Wadah Perlindungan Guru

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri puncak peringatan hari PGRI ke77 dan Hari Guru Nasional. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

BACA JUGA: Kembangkan Destinasi Wisata Arung Jeram Way Besai Lampung Barat

Diharapkan momentum tersebut akan menjadi motivasi bagi para guru. Khususnya yang tergabung dalam PGRI untuk terus semangat melaksanakan tugasnya, yaitu pembelajaran.

Ini merupakan wujud kepedulian, bukti tekad penuh keikhlasan serta kesungguhan untuk membentuk calon penerus bangsa, aset bangsa, yaitu anak-anak siswa didik.

”Saya juga berikan apresiasi atas perkembangan organisasi PGRI di Kabupaten Tanggamus. Sebab PGRI adalah wadah memberikan perlindungan kepada para guru-guru yang lain,” ucapnya. 

Sementara Ketua PGRI Lampung Ilyas Efendi saat menyampaikan pengantar sambutan Gubernur Arinal Djunaidi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian seluruh guru.

BACA JUGA: Soal Wanita yang Minta Bantuan ke Hotman Paris, Begini Penjelasan Kapolres Tubaba

”Pada momen HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022, sudah sepantasnya kita mengucapkan terima kasih kepada semua guru dimanapun berada. Jasa-jasa para guru tidak akan mungkin dapat kita lupakan," tegas Ilyas.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Djunaidi juga menitipkan kepada Bupati Tanggamus, agar para guru tetap termotivasi dalam melaksanakan tugas.

Kemudian tetap diperhatikan kesejahteraannya khususnya yang menjadi hak-haknya.

”Semoga bapak ibu guru selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat mendidik anak bangsa, khususnya masyarakat Provinsi Lampung," pungkasnya. 

BACA JUGA: Pengumuman! Minggu, 34 Ribu Paket Beras Dinas Pangan Bandar Lampung Disalurkan

Kegiatan dilanjutakan dengan pemberian bantuan oleh bupati kepada Ketua PGRI Tanggamus dan piagam penghargaan kepada para guru yang berprestasi.

Bupati bersama Forkopimda Tanggamus juga melaksanakan penanaman bibit alpukat di halaman depan SDN 1 Sridadi Pekon Sridadi, Kecamatan Wonosobo. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: