Tempat Thrifting di Bandar Lampung yang Jual Barang Branded, Terjangkau Banget

Tempat Thrifting di Bandar Lampung yang Jual Barang Branded, Terjangkau Banget

Rekomendasi tempat thrifting di Bandar Lampung yang menjual barang branded dan murah. Sumber foto : ilustrasi freepik--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID- Antusiasme masyarakat terhadap dunia fashion makin berkembang, pembelian baju bekas atau thrifting menjadi sangat menguntungkan.

Budaya thrifting saat ini kian hari makin banyak di gemari oleh kaum milenial, selain mendapatkan baju bermerek dengan harga yang murah, thrifting juga dinilai bisa mengurangi sampah di bumi.

Toko-toko thrifting semakin menjamur di Indonesia, begitu juga di Bandar Lampung toko thrifting semakin banyak di jumpai. 

Ada beberapa toko pakaian thrif yang hanya menjual barang Second-hand premium saja, barang yang tersedia biasanya sudah mereka cuci sehingga siap untuk dipakai.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Gunung di Lampung Bagi Pendaki yang Wajib Diketahui, No 2 Sering Dikunjungi

Tapi, dimanakah tempat thrifting terbaik di Bandar Lampung? Berikut bebrapa rekomendasi tempat thrifting di Bandar Lampung

1. Thrift Cantik

Toko ini menyediakan tas-tas second-hand dari luar negeri. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan tas merk Zara, Alice,Martha, atau Olivia Laurent dengan harga di bawah Rp. 150.000 saja.

Tas-tas tersebut kebanyakan berbahan kulita dan owner toko Thrift Cantik akan menjelaskan secara detai melalui video untuk kecacatan yang ada pada produk thrif tersebut dan mereka juga tidak memiliki store offline.

2. Yusishop

Yusishop adalah store thrift yang menjual banyak pakaian dari mulai remaja hingga dewasa, baik untuk laki-laki ataupun perempuan. Selain baju kalian juga bisa menemukan berbagai jenis selana bahan ataupun rok.

BACA JUGA:Tunggu Ahli

Toko ini berlokasikan di JL. Turi Raya, Tanjung Senang, Bandar Lampung. Mereka buka dari pukul 10.00-20.00 WIB. Harga yang ditawarkanpun terbilang sangat terjangkau, muali dari Rp.15.000 saja.

3. Thrift By Els 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber