Camilan yang Cocok untuk Disantap Ketika Nobar Piala Dunia 2022

Camilan yang Cocok untuk Disantap Ketika Nobar Piala Dunia 2022

8 ide Camilan Yang Cocok di santap saat Nonton perempatfinal Piala Dunia 2022. ilustrasi freepik--

4. Keripik 

Keripik juga cocok untuk dijadikan camilan saat temani nonton piala dunia 2022. Ada banyak sekali varian keripik yang bisa kita jumpai , mulai dari keripik pisang, keripik singkong, keripik ubi, keripik tempe, dan lain-lainya

5. Snack kemasan

Kalau mau praktis kalian bisa beli snack kemasan yang ada di warung atau minimarket. Camilan atau snack kemasan banyak sekali jenis dan variannya mulai dari biskuit atau wafer, makanan ringan dan masih banyak lagi snack kemasan lainnya yang bisa kalian sesuaikan dengan selera kalian.

6. Peyek Kacang

Selain kacang-kacangan, peyek kacang juga bisa menjadi camilan pendamping saat menonton pila dunia. Kalian bisa memasaknya sendiri di rumah atau membelinya di warung.

BACA JUGA:Pengamanan Ditingkatkan, Pelayanan Masyarakat di Polres Pringsewu Tetap Maksimal

7. Buah-buahan

Buah juga bisa menjadi kawan saat sedang meyaksikan pertandingan piala dunia 2022, selain mudah didapatkan, buah-buahan juga merupakan makanan sehat yang dapat menjaga kesehatan kita, kita bisa menjadikan pisang, apel, manga, jeruk, sebagai camilan untuk menonton pertandingan piala dunia.

8. Kentang goreng

Kentang goreng juga bisa menjadi camilan saat kita melihat pertandingan sepak bola piala dunia 2022. Kentang goreng biasanya disajikna dengan saus sambal atau saus mayones di piring, 

Kentang goreng mudah didapatkan sekarang banyak sekali di jual kentang goreng instan yang bisa kita nikmati setiap saat dan penyimpannaya juga mudah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: