Mahasiswa UTI Raih Juara Lomba Paduan Suara

Mahasiswa UTI Raih Juara Lomba Paduan Suara

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia meraih juara dalam ajang Baswarafest II PSM Bahana Swarantika se- Lampung 2022 di UIN Raden Intan Lampung, 6 Desember 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh paduan suara mahasiswa Bahana Swarantika UIN Raden Intan Lampung dengan mengusung tema Show Your Skill With Your Melody” dengan peserta umum dan mahasiswa.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang meraih juara I vocal grup. Terdiri dari Van Bastian Harun dan Marga Adi dari S1 Manajemen. Kemudian M. Arya Kesuma D, dari mahasiswa S1 Teknik Komputer.

BACA JUGA: Rektor UTI Dorong Peningkatan Penggunaan Bahasa Lampung

BACA JUGA: Tim UTI Kenalkan Teknologi Metaverse Kepada Guru

Kemudian juara 3 Solo Song, yaitu Fonza Ara Jovanka, mahasiswa S1 Pendidikan Bahasa Inggris.

Lalu juara harapan 1 Solo Song, yaitu Muhammad Ramadani, mahasiswa S1 Teknik Sipil

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, S.E., M.M. memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih.

BACA JUGA: Kunjungi UGM, UTI Kembangkan Mobil Listrik dan Kolaborasi Kampus Merdeka

BACA JUGA: Tim Peneliti UTI Kunjungi Utrecht University Belanda

“Selamat kepada para mahasiswa yang tergabung dalam UKM PSM Teknokrat dan UKM Band Teknokrat atas prestasi yang diraih,” kata Mahathir Muhammad. 

Ia berharap prestasi tersebut menjadi motivasi mahasiswa lainnya untuk dapat meraih prestasi sesuai dengan minat dan bakat yang dimilikinya.

“Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa agar dapat meraih prestasi hingga tingkat internasional, sesuai bakat dan minat yang dimiliki,” tandasnya. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: