Dawam: Ambulans Puskesmas Bukan Untuk Pribadi!

Dawam: Ambulans Puskesmas Bukan Untuk Pribadi!

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menyerahkan ambulans untuk Pukesmas Purbolinggo. FOTO PROTOKOL LAMPUNG TIMUR --

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyerahkan bantuan satu unit ambulans untuk Puskesmas Kecamatan Purbolinggo, Jumat 9 Desember 2022.

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menjelaskan, kendaraan operasional tersebut secara khusus diserahkan kepada Puskesmas Purbolinggo yang akan dipergunakan untuk menangani kegawatdaruratan.

"Ambulans bukan untuk pribadi. Namun, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan layanan," tegas M. Dawam Rahardjo saat penyerahan ambulans di lapangan Desa Taman Bogo, Kecamatan Kecamatan Purbolinggo. 

BACA JUGA: Sudah Daftar Haji? Cek Perkiraan Keberangkatan lewat Apliasi Ini

BACA JUGA: Update Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Bandar Lampung

Dawam yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Satya Purna Nugraha, Kepala Inspektorat Ahmad Zainuddin berharap, dengan adanya ambulans, pelayanan kesehatan di Puskesmas Purbolinggo menjadi lebih optimal. 

Dengan begitu tingkat kesehatan masyarakat diharapkan mengalami peningkatan.

"Semoga ke depan pelayanan kesehatan di Puskesmas Purbolinggo semakin maksimal," harap Dawam pada kegiatan yang juga dihadiri Ketua PKK Lampung Timur Yus Bariah.

BACA JUGA: Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Lampung Timur Bagi-Bagi Stiker

BACA JUGA: Selamat! Tanggamus Raih Juara Umum MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung, Enam Kali Berturut-turut

Di tempat sama juga digelar senam bersama, cek kebugaran jasmani bagi pamong desa setempat, donor darah dan sosialisasi stunting. Itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Germas (Gerakan Masyarakat) Sehat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: