Perluas Jaringan, FILA Watch Siap Ramaikan Pasar Lampung

Perluas Jaringan, FILA Watch Siap Ramaikan Pasar Lampung

FILA watch mulai meramaikan pasar Lampung dengan menghadirkan jam tangan yang fashionable.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Meramaikan pasar fashion di Lampung, FILA menghadirkan jam tangan yang fashionable.

FILA, brand asal Italia merupakan salah satu dari 10 merek olahraga teratas di dunia. 

Dengan gaya desain yang cerah dan berani serta perpaduan klasik dan terkini, FILA berhasil membuat dunia kagum sampai hari ini.

Menyusul produk lainnya seperti baju, celana, sepatu dan tas, FILA memperkenalkan produk jam tangan yang tak kalah memiliki daya tarik unik untuk konsumen dari berbagai generasi. Baik anak-anak, remaja dan dewasa. Pria maupun wanita.

BACA JUGA: Bikin Nyaman! Ini 6 Cara Mempercantik Taman Minimalis di Halaman Rumah

Marketing Director PT Bintang Maha Gemilang Rio mengatakan, FILA Watch sebenarnya sudah hadir hampir menyeluruh di seluruh provinsi.

Untuk Lampung, diperkenalkan sejak sebulan terakhir. Saat ini sudah ada empat agen resmi yang menjual jam tangan brand FILA di Lampung. Salah satunya toko Galeri jam tangan.

Jam tangan FILA memberikan ciri khas desain dan kenyamanan. Bahan yang digunakan adalah silikon yang aman dari iritasi.

Sangat cocok dengan sensitifitas kulit orang indonesia. Kemudian mesin buatan jepang.

BACA JUGA: Pekon Lugu Sari Pringsewu Menjadi Desa Wisata Kampung Tapis

Harga yang ditawarkan cukup ekonomis dan terjangkau, sesuai dengan keunggulannya. Yakni kisaran Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

Menurut Rio, jam tangan FILA memberikan garansi full satu tahun dengan hanya menunjukan kartu garansi dan bukti pembelian.

 "Segala hal yang bersangkutan dengan servis, semua full ditanggung pihak FILA. Apabila servis tidak bisa dilakukan, maka kami akan mengganti jam tangan dengan yang baru," tegas Rio. 

Selain mempunyai website resmi, jam tangan FILA juga memberikan kemudahan kepada konsumen dengan hadirnya toko online seperti Lazada, shopee, zalora, hingga Tiktok dengan user id: Fila Watches yang sudah terverifikasi (official store). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: