Hari Terakhir Jadi Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus Lakukan Ini

Hari Terakhir Jadi Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus Lakukan Ini

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meninjau sunatan massal yang berlangsung di Kecamatan Way Tenong dan Pagar Dewa, Sabtu 10 Desember 2022. --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sehari menjelang habis masa jabatan, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meninjau sunatan massal yang berlangsung di Kecamatan Way Tenong dan Pagar Dewa, Sabtu 10 Desember 2022. 

Kegiatan yang digelar DPC Pejuang Siliwangi (PS) Bersatu bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan ini dalam rangka purna bhakti Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat periode 2017-2022.

Parosil Mabsus meninjau dan menyaksikan langsung kegiatan sunatan massal, sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yang telah dikhitan. Kegiatan tersebut diikuti 63 anak. 

Dalam kesempatan tersebut Parosil menyampaikan rasa bangga. Sebab di akhir masa jabatannya bersama Mad Hasnurin, masih berkesempatan melakukan kegiatan mulia bersama jajaran pengurus PS Bersatu dan PDIP Lampung Barat. 

BACA JUGA: Wisata Sejarah ke Taman Purbakala Pugung Raharjo Lampung Timur, Pengunjung Bisa Temukan Ini

"Acara ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat mulia bapak ibu,” tegas Parosil. 

Ia bersyukur, sehari menjelang masa bhakti bersama Mad Hasnurin berakhir, masih berkesempatan menyaksikan kegiatan social tersebut. 

Parosil mengharapkan bhakti sosial itu menjadi cerminan dari sebuah kepedulian dan perhatian kepada anak-anak yang sudah menginginkan untuk dikhitan. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat. Semoga anak-anak yang dikhitan pada hari ini menjadi anak yang pintar, cerdas, saleh dan salihah, bertaqwa serta bermanfaat bagi orang tuanya dan bangsa," tandasnya.

BACA JUGA: Alokasi DD 2023 untuk 13 Pemkab Turun, Ini Jumlahnya

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat. Khususnya di Way Tenong dan Pagar Dewa.

Sebab selama lima tahun ini sudah memberi dukungan dalam menjalankan Pitu  program yang telah digulirkan bersama wakilnya. 

"Besok merupakan hari terakhir saya bersama bapak Mad Hasnurin mengemban mandat sebagai bupati dan wakil bupati. Kami minta doanya, supaya diberi kesehatan serta ketenteraman," ucapnya. 

Sebelumnya, Bappeda Lampung Barat menggelar refleksi pembangunan daerah tahun 2017-2022 di Lamban Pancasila, Kamis malam, 8 Desember 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: