Kepoin Yuk, Ada Undian Voucher Belanjar Senilai Rp 500 Ribu di Fun Food Festival dan Nobar Piala Dunia

Kepoin Yuk, Ada Undian Voucher Belanjar Senilai Rp 500 Ribu di Fun Food Festival dan Nobar Piala Dunia

Foto Maria Ulfa/Radar Lampung : Ada Peluang dapatkan Voucher Belanja Rp500.000 di Booth Livin By Mandiri di Event Fun Food Festival dan Nobar Piala Dunia Qatar 2022.--

BANDARLAMPUNG,RADARLAMPUNG.CO.ID - PT.Bank Mandiri (Persero),TBK mempunyai cara tersendiri dalam mensosialiasikan program layanan m-Banking berupa aplikasi Livin Mandiri yakni hadir di Fun Food Festival dan Nobar Piala Dunia Qatar 2022 di Radar Lampung.

Ya, Livin By Mandiri salah satu sponsor booth dalam Event Fun Food Festival dan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia Qatar 2022.

Dimana, Event Radar Lampung tersebut berkolaborasi Kuliner Lampung dan Lampung Kuliner yang berlangsung di Lapangan Radar Lampung hingga 18 Desember 2022

Bahkan, Tim booth Livin By Mandiri mempunyai cara unik dalam memberikan layanan informasi yakni ada Peluang undian Voucher Belanja Rp 500 ribu di Booth Livin By Mandiri.

Jordi Abraham,Penjaga Booth Livin By Mandiri membenarkan hal tersebut.Ia menjelaskan Livin by Mandiri merupakan layanan m-banking dari Bank Mandiri yang memberikan kemudahan para nasabah untuk bertransaksi secara aman, mudah, dan cepat melalui layar smartphone. 

Selain dapat melakukan transaksi, Anda juga bisa membuka rekening online tanpa harus pergi ke kantor cabang.

Pengunjung Fun Food Festival Kuliner dan Nobar Piala Dunia Qatar 2022 bisa membuat rekening online bank mandiri dengan cara mendownload Livin By mandiri di Playstore. 

Setelah download playstore aplikasi Livin by Mandiri pilih menu belum mempunyai rekening. ikuti prosedur tersebut. "Untuk informasi selengkapnya Pengunjung dapat menanyakan langsung ke Booth Livin By Mandiri di Fun Food Festival Kuliner dan Nobar Piala Dunia Qatar 2022," ucapnya. 

Untuk mendapatkan kupon undian berhadiah voucher belanja Rp 500 ribu di Event Fun Food Festival dan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia Qatar 2022,lanjut Abraham, Yakni caranya beli minimal 1 tiket masuk Nobar dengan beli jajanan Fun Food Festival Kuliner Rp100 ribu dengan memakai Livin by Mandiri bakal mendapatkan 1 kupon undian berhadiah Voucher Belanja Rp 500 ribu.

"Promo berlangsung sampai 18 Desember 2022.Kupon diundi pas tanggal 18 Desember 2022," tambahnya.

Sebagai Informasi terkait kegiatan Fun Food Festival dan Nobar 2022, Ketua Pelaksana Kegiatan, M.Tegar Mujahid menambahkan selama ini setiap dibukanya Fun Food Festival Radar Lampung sejak sore hari tersedia 40 stan makanan dan minuman.

Selain itu, pengunjung bisa mendengarkan musik bahkan kini bisa berkaraoke. "Iya jadi karaoke ini kami sediakan. Gratis. Semua pengunjung, tenan, bisa menyumbangkan suaranya untuk kita karaokean bersama," kata Tegar.

Tegar mengatakan, semua pengunjung bisa menikmati karaoke gratis ini sambil jajan berbagai kuliner yang tersedia. Pada malam harinya, Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar juga digelar.

"Jadi kita mengadakan karaoke itu kita buka mulai sore hari sampai malam. Kan Nonton Bareng Piala Dunia itu mulai jam 22.00 WIB, jadi kita buka dari sore sampai malam," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: