Serunya Nobar di Radar Lampung, Layar Lebar dan Jernih!

Serunya Nobar di Radar Lampung, Layar Lebar dan Jernih!

(M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id) --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Nonton bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang bekerjasama dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung di Lapangan Radar Lampung masih berlangsung --hingga partai Final digelar 18 Desember mendatang.

Bagi pengunjung yang belum tahu rasanya nobar di Radar Lampung harus mencoba langsung. Karena yang disuguhkan bukan sembarangan layar.

Ya, Radar Lampung sengaja menyediakan videotron khusus dengan layar lebar 3 kali 8 meter. Warnanya terang dan jernih. Plus suara yang terdengar jernih.

Keseruan tersebut selalu tergambar di setiap nonton bareng yang digelar. Rahma warga Way Halim mengatakan, dia sudah tiga kali ikut nobar di Radar Lampung. Alasannya lebih seru nonton beramai-ramai dengan teman-teman.

"Iya saya sudah tiga kali dateng kesini. Ya seru aja, karena kan ini lisensi resmi juga. Jadi lebih aman kalau nonton bareng gitu," kata Rahma.

Dia mengatakan, adanya jajanan yang disediakan di Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

"Sekalian sebelum nobar saya sempetin untuk jajan ya. Kan ada banyak, karena nggak sampai malam banget ya saya beli sebelum mulai nobar," lanjutnya.

Kemudian Ayu, warga Kedaton juga mengatakan memilih datang bersama sang kekasih untuk nobar piala dunia.

Dia mengatakan, dengan tiket yang murah Rp 20 ribu per tiket bisa puas menikmati berbagai fasilitasnya.

"Iya harga tiketnya kan Rp20 ribu, kalau menurut saya sih udah pas ya dengan layar yang besar dan jernih. Kita dapet minum juga. Terus ada beberapa stand makanan yang masih buka itu kadang kita bisa beli karena kan pas malem ya," kata Ayu. 

Dia mengatakan akan datang lagi untuk nobar, terutama pada laga puncak final nantinya. 

Sementara, Ketua Pelaksana Kegiatan Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung M. Tegar Mujahid mengatakan, videotron sebesar 3 kali 8 meter sengaja disiapkan untuk memanjakan pengunjung.

"Iya memang nobar di Radar Lampung ini kita utamakan kenyamanan. Kita pastikan tempatnya nyaman, nontonnya juga tidak terkendala, dan yang paling penting itu penonton bisa menikmati berbagai fasilitas lainnya," kata Tegar.

Dia mengatakan, saat sore hari, pengunjung bisa mencicipi makanan dari 40 tenan yang tersedia. "Belum lagi ada fasilitas karaokenya di sini, jadi sebelum nobar bisa sekalian karaokean di sini," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: