5 Wisata Ruang Terbuka Hijau di Bandar Lampung Cocok untuk Acara Keluarga

5 Wisata Ruang Terbuka Hijau di Bandar Lampung Cocok untuk Acara Keluarga

5 Wisata Ruang Terbuka Hijau Di Bandar Lampung Cocok Untuk Acara Keluarga. Sumber foto: Instagram @lengkunglangit.id--

RADARLAMPUNG.CO.IDWisata Ruang Terbuka Hijau merupakan Wisata yang memiliki keindahan alam yang asri dan tentunya suasana yang sejuk.

Bandar Lampung sendiri, memiliki beberapa wisata ruang terbuka hijau yang harus di kunjungi bersama keluarga atau bersama orang tersayang.

Berikut 5 Rekomendasi Wisata Ruang Terbuka Hijau di Bandar Lampung

1. Wira Garden

Wisata Ruang Terbuka Hijau yang satu ini menyiapkan Cottage, Camping, dan Outbound dengan pemandangan yang indah dan tentunya memiliki lahan yang luas sehingga cocok datang bersama keluarga atau orang tersayang.

BACA JUGA:Catat Begini Proses Pelantikan Pj Bupati di Lampung

Wira Garden ini terletak di Jl.Wan Abdurrahman, Batu Putuk, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung buka setiap hari Senin-Jumat Pukul 09.00-17.00 sedangkan Sabtu-Minggu Pukul 08.00-18.00 WIB.

2. Kampoeng Vietnam

Kampoeng Vietnam merupakan salah satu wisata ruang terbuka hijau yang ada di bandar lampung yang bisa dilihat keindahannya dari ketinggian dengan pemandangan yang indah.

Wisata Ruang Terbuka Hijau yang satu ini terletak di Jl.Teuku Cik Ditiro No.89, Sumber Agung, Kec.Kemiling, Bandar Lampung buka setiap hari dari pukul 07.00-22.00 WIB.

3. Lengkung Langit 1 dan 2 

Wisata yang satu ini juga wisata ruang terbuka hijau yang yang menyuguhi pemandangan yang indah dan estetik  sangat cocok untuk di datangi bersama keluarga tersayang dan juga bisa melihat pemandangan kota dari atas bukit.

BACA JUGA:5 Kuliner Mie Ayam di Bandar Lampung, Nomer 3 Bikin Ngiler

Lengkung Langit 1 terletak di Pinang Jaya, Kemiling, Bandar Lampung buka setiap hari Senin-Kamis pukul 08.00-21.00 WIB Jum'at-Minggu 08.00-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: