Atlet Judo Kota Metro Raih Juara Umum di Porprov IX Lampung

Atlet Judo Kota Metro Raih Juara Umum di Porprov IX Lampung

Sumber foto PJSI Kota Metro Kadispora Kota Metro berfoto dengan juara atlet judo--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kontingen cabang olahraga (Cabor) judo Kota METRO raih juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung.

Dalam laga empat tahunan tersebut, atlet judo Kota Metro memperoleh 15 medali emas, 13 perak dan 14 medali perunggu.

Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Metro, Sinsey Mawardi mengatakan, pihaknya sangat senang dengan raihan atlet judo Kota Metro. Sebab, atlet judo Kota Metro berhasil keluar sebagai juara umum di Porprov IX Lampung.

"Alhamdulillah kita berhasil menjadi juara umum dengan perolehan 15 medali emas, 13 perak dan 14 perunggu," ujarnya.

Dikatakannya, hasil yang membanggakan tersebut merupakan hasil kerja keras para atlet yang selalu latihan dengan giat. Serta persiapan yang cukup matang untuk menghadapi Porprov IX Lampung .

"Tentunya kemengan ini melalui proses latihan yang cukup panjang, bukan satu atau dua hari. Sampai berbulan-bulan. Dan kita bersyukur hasilnya pun bagus,” katanya.

Untuk kedepan, dirinya dan tim akan terus memberikan pelatihan kepda para atlet judo. Supaya atlet judo bisa terus berprestasi lebih banyak hingga luar daerah.

“Terlebih salah satu atlet judo Metro, Indah Permata Sari akan masuk pelatnas mewakili Indonesia,” paparnya.

Sinsey berharap, atlet judo dapat berlatih di gedung sendiri. Pasalnya, selama ini untuk latihan masih menumpang di gedung lain. Sehingga, ia berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dapat membantu untuk memberikan fasilitas gedung latihan.

"Harapan kami itu. Mudah-mudahan Pemkot Metro memberikan bantuan gedung untuk latihan kita. Apalagi ibu Kapolres Metro sudah memberikan bantuan lahan," pungksnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: