Meriahkan Fun Food Festival, Radar Lampung Sukses Gelar Lomba Fashion Show Anak

Meriahkan Fun Food Festival, Radar Lampung Sukses Gelar Lomba Fashion Show Anak

Foto bersama para pemenang Lomba Fashion Show Radar Lampung, Rabu 14 Desember 2022. (M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka meriahkan Fun food Festival, Radar Lampung sukses menggelar kegiatan lomba fashion show anak, pada Rabu 14 Desember 2022.

Adapun kegiatan lomba fashion show anak berlangsung meriah di lapangan Radar Lampung, Jl. Sultan Agung, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Puluhan anak terlihat mengenakan pakaian terbaiknya dan bersiap untuk memperagakan kebolehannya berjalan bak model di atas panggung.

Suasana pun semakin semarak karena di tonton oleh ratusan pengunjung yang hadir dalam acara Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung.

Ketua Pelaksana Nobar Piala Dunia Tahun 2022 dan Fun Food Festival, M. Tegar Mujahid menyebut, kegiatan lomba Fashion Show Anak ini dibuka untuk kategori TK hingga SD.

"Acara lomba Fashion Show Anak ini berlangsung selama 2 hari mulai hari ini tanggal 14 Desember sampai dengan 15 Desember 2022," sebutnya.

Peserta yang datang untuk mengikuti Lomba Fashion Show dibagi menjadi 2 kategori yakni, A dan B.

"Kategori A untuk usia anak 4 sampai dengan 6 tahun dan kategori B usia 7 tahun sampai dengan 11 tahun," jelasnya.

Peserta lomba yang menang akan mendapatkan hadiah uang tunai, trofi, dan sertifikat.

"Dewan juri akan langsung menilai penampilan para peserta dengan mengambil hasil juara 1,2,3 dan favorite," tambahnya.

Melihat antusias dan semangat para peserta yang cukup tinggi, Tegar mengaku senang karena ternyata bagian rangkaian acara Fun Food Festival Radar Lampung dan Nobar Piala Dunia 2022 dapat berjalan sukses.

"Alhamdulillah senang lihat banyak para orang tua yang ikut mendaftarkan para anaknya untuk ikut lomba fashion Show," tuturnya.

Senada disampaikan oleh Linda salah satu orang tua peserta yang merasa bangga karena anaknya memiliki bakat di dunia fashion show.

"Seneng lihat anak semangat mau ikutan lomba ini dan cukup merasa terharu Michaela Shannon Lie bisa menang juara 1," ucapnya, pada Radarlampung.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: