Selamat, Atlit Kick Boxing Lampung Timur Raih 59 Medali Pada Porprov IX Lampung

Selamat, Atlit Kick Boxing Lampung Timur Raih 59 Medali Pada Porprov IX Lampung

Atlet kick boxing Lampung Timur peraih medali pada Porprov IX Lampung. FOTO DOKUMEN CABOR KICK BOXING LAMPUNG TIMUR --

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Prestasi membanggakan diraih atlet kick boxing Lampung Timur pada Pekan Olahraga Provinsi Lampung ke-IX.

Dari cabang olahraga tersebut, Lampung Timur memperoleh 59 medali. Rinciannya, 14 medali emas, 17 perak dan 28 perunggu.

Ketua Cabor kick boxing Lampung Timur Ivan Kurniawan mengaku bangga dengan hasil yang diraih oleh para atlet.

Menurut dia, prestasi tersebut tidak terlepas dari kebersamaan dan kekompakan para pengurus cabor kick boxing.

"Kami selalu berpegang teguh pada komitmen memajukan olahraga beladiri kick boxing di Bumi Tuah Bepadan ini," kata Ivan, Kamis 15 Desember 2022.

Dilanjutkan, melalui prestasi yang diraih pada Porprov IX Lampung, diharapkan ke depan kick boxing Lampung Timur semakin dikenal dan diminati masyarakat.

"Bukan sebagai cabor yang keras dan bermain di atas ring. Namun, peraturan yang mengandalkan speed serta sentuhan ringan sehingga tetap aman," tegasnya.

Selain itu, perolehan medali tersebut merupakan tolok ukur dan semangat untuk lebih berprestasi pada Porprov mendatang.

"Kami yakin lawan yang dikalahkan akan berlatih lebih giat dan muncul para atlet muda yang berbakat. Sehingga pasti persaingan akan lebih ketat," lanjutnya.

Kesempatan yang sama, Yudi Irawan selaku pendamping cabor kick boxing bersyukur atas capaian para atlit pada Porprov IX Lampung.

"Capaian tersebut akan menjadi semangat bagi para atlit untuk lebih mencetak prestasi pada event-event selanjutnya," harap Yudi Irawan. (wid)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: