Yuk Cobain, 5 Toko Bakery di Bandar Lampung Ini Terkenal dengan Harga yang Murah Meriah

Yuk Cobain, 5 Toko Bakery di Bandar Lampung Ini Terkenal dengan Harga yang Murah Meriah

Bakery hadir di Bandar Lampung. (Instagram/@yummypie.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kue adalah makanan yang sering kita jumpai. Makanan berbahan dasar tepung ini juga disukai oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Bagi penikmat kue pasti ada yang belum tahu dengan varian cake enak dan harganya murah meriah yang ada di Kota Bandar Lampung.

Penasaran apa saja varian cake enak yang harganya murah meriah di Bandar Lampung?

Berikut ini 5 toko bakery di Bandar Lampung dengan harga murah meriah yang wajib kamu coba.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Dengan Harga Ramah di Kantong

1. Yummy Pie

Toko bakery yang pertama adalah Yummy pie. Yummy pie yakni toko yang menjual kue, pie susu dan tart dengan harga murah meriah.

Di toko bakery tersebut terdapat pie paling murah dengan harga Rp 35.000/paket, bisa banget kasih hadiah acara ulang tahun untuk sahabat, anniversary dan acara lainnya.

Yummy Pie juga sering mengadakan diskon dadakan misalnya dari harga Rp 40.000 menjadi Rp 35.000, syarat agar tau ada diskon dadakan kamu harus selalu liat stroy Instagram @yummypie.id karena setiap hari akan ada diskon dadakan.

BACA JUGA:Sering Keramas Namun Rambut Tetap Rontok? Simak Tips Keramas Agar Rambut Tidak Rusak

Di Yummy Pie banyak aneka pilihan seperti pie brownies ukuran 20cm harga Rp 100.000, blackforest coklat crunchy ukuran 12cm harga Rp. 65.000, pie susu original ukuran 15cm harga Rp 60.000, tart mini harga Rp 50.000.

Tak hanya itu terdapat juga paket hemat big pie susu ukuran 15cm+minipie harga Rp 100.000, blackforest cream biasa ukuran 12cm+minipie harga Rp 80.000, big pe susu love+minipie harga Rp 100.000.

Selain itu, ada juga bento cake size ukuran 8cm cream biasa harga Rp 35.000, minipie topping buah isi 30pcs harga Rp 100.000, tart karakter ukuran 12cm harga Rp 60.000.

Ya, Harga aneka kue di yummy pie sangat terjangkau dan rasa kuenya enak, lembut, manis, toppingnya banyak dan bentuk tart nya cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: