Penawaran Spesial Makan Ayam Krispy, Kenyang Lewat Reedem Aplikasi McDonald’s

Penawaran Spesial Makan Ayam Krispy, Kenyang Lewat Reedem Aplikasi McDonald’s

Penawaran Paket Hemat Makan lewat Reedem di Aplikasi McDonald's. (Foto Tangkapan Layar Aplikasi McDonald's) --

RADARLAMPUNG.CO.ID –Mumpung masih pertengahan bulan, setidaknya masih ada uang jajan tersisa meskipun tidak setebal di awal bulan.

Bagi sobat kuliner yang bingung mau makan apa tapi laper, dan pengen ngunyah makanan krispy saat digigit tapi dengan harga murah yang kualitas rasanya terjamin enak.

Sobat kuliner tidak perlu merasa khawatir karena Radarlampung.co.id pada Kamis, 15 Desember 2022 telah merangkum menu paket hemat yang bisa kalian pesan di restoran siap saji yakni McD hanya dengan melakukan reedem di aplikasi McDonald’s.

1. Paket ayam nikmat dengan rasa khas Korea, cukup membayar sebesar Rp45.455 sobat kuliner sudah bisa menikmati 1 ayam spicy McD kimchi dan 1 ayam krispy McD kimchi serta 2 cup/gelas Coca-Cola.

BACA JUGA:Harga Spesial Pembelian Tiket Bioskop XXI Menggunakan Kartu Kredit BRI, Periode 15-18 Desember 2022

2. Paket nikmat lainnya yang bikin makan berdua tetap hemat, hanya dengan membayar Rp50.909 sobat kuliner sudah bisa menikmati 1 ayam spicy McD kimchi dan 1 ayam krispy McD kimchi serta 2 Fanta McFloat.

3. Paket 3 ayam spicy McD dan 2 nasi membuat makan berdua makin nikmat dan hemat. Cukup dengan membayar Rp46.818, sobat kuliner sudah bisa memesan paket tersebut.

4. Ada juga paket kenyang berdua, dengan membayar Rp46.818 kalian sudah bisa mendapatkan 3 ayam krispy dan 2 porsi nasi.

5. Lalu paket super hemat 5 ayam spicy McD dan 3 nasi yang bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp69.545. Atau bisa juga memesan paket super hemat yang sama dengan ayam krispy (bagi yang tidak suka pedas), dan dengan harga yang sama pula.

BACA JUGA:Aspal Flyover Gajah Mada Diganti, Janji Kadis PU: Dua Sampai Tiga Hari Selesai

6. Kalau sobat kuliner tidak mau makan nasi, dan hanya mau nyemil saja, maka menu paket hemat ayam dan kentang cocok nih untuk di pesan.

Hanya dengan membayar Rp19.545, sobat kuliner sudah bisa menikmati paket ayam dan kentang atau bisa juga paket ayam spicy dan kentang.

7. Tapi kalau uang sobat kuliner sudah sangat menipis tapi tetap mau makan enak, ada juga rekomendasi paket PaNas dengan cukup membayar Rp18.182 saja. Kalian sudah bisa menikmati 2 Ayam krispy, nasi, dan fruit tea.

8. Atau bisa juga pesan makan yang lebih hemat lagi dengan membayar Rp17.727, sobat kuliner bisa mendapatkan 1 ayam krispy McD dan 1 nasi ukuran regular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: