Lagu 'Salam Rindu' dari Tipe-X Hipnotis Warga Bandar Lampung

Lagu 'Salam Rindu' dari Tipe-X Hipnotis Warga Bandar Lampung

Band Tipe-X mengguncang Bandar Lampung. Foto M. Arif/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Guyuran hujan gerimis tak membuat sejumlah warga BANDAR LAMPUNG terhenti untuk menyaksikan Band Tipe-X di Lapangan PKOR, Way Halim, Jumat 16 Desember 2022 malam.

Sebelum Tipe-X tampil, sebagai band pembuka Nas4 band. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Rara LIDA.

Rara membawakan beberapa lagu yang sedang hits, antara lain beraksi dari band Kotak, tua tua Kladi dari Anggun C Sasmi, Ku tak bisa dari Slank, seperti mati lampu milik Nassar, Rossa hati yang kau sakiti, dan pergi pagi pulang pagi dari Armada, dan ojo dibandingke.

Tipe-X yang tampil dengan membawakan 10 lagu membuat semua yang hadir bergoyang dengan riang dan semangat.

Tipe-X membawakan sepuluh lagu dari beberapa album yang dimilikinya. Seperti Melati aku benci kamu, kamu nggak sendirian, dan mawar hitam dari album Discography Hitam Putih.

Lagu pesta, dan boyband dari album Seven. Lalu dari album Mereka Tak Pernah Mengerti ada salam rindu, sakit hati, dan selamat jalan yang dibawakan. Karena cemburu dari album Super Surprise, dan genit dari album SKA Phobia.

Terlihat, ribuan masyarakat memadati Lapangan PKOR Wayhalim. X Friends dari berbagai daerah pun datang untuk melihat penampilan idola mereka Tipe-X di Bandar Lampung diantaranya Lampung Barat, Tulang Bawang,Tanjung Bintang (Lamsel) dan lainnya.

Salah satunya X Friends dari Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Rika. Ia datang bersama rombongan untuk melihat aksi dari Tipe-X. “Saya penggemarnya. Jauh-jauh ke sini untuk lihat Tipe-X. Saya nunggu lagu genit, salam rindu, pokoknya semua lagu Tipe-X," kata Rika memakai Jas Hujan Plastik warna biru.

Tidak hanya penggemar TipeX, Rika juga mengaku penggemar Rara Lida. "Saya setiap Rara Tampil Di Lampung usahakan datang.Belum lama ada Event Lampung Fair.Saya sempatkan hadir untuk melihat sang Idola," jelas Rika.

X-Friends lainnya dari Bandar Lampung yakni Arif.Ia mengaku sengaja hadir melihat Konser TipeX karena TipeX merupakan Band yang ia suka sejak bangku Sekolah Dasar (SD)."Suka sejak SD sekitar tahun 1998. Banyak Banget.Dan Aku paling lagu "Selamat Jalan yang paling disukai," jelasnya.

X-Friends dari Tulang Bawang salah satunya

Aulia dari Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung. "Lagu Paling ditunggu adalah Mawar Hitam," jelas Aulia sembari mengatakan bakal pulang kampung ke Tulang Bawang untuk melihat konser TipeX di Kabupaten Tulang Bawang.

X Friends dari Tulang Bawang sekaligus Mahasiswi Poltekkes Bandar Lampung,Tiara mengaku lebih menunggu lagu 'Sakit Hati'.

Kemudian, Tipe X tampil di PKOR Wayhalim pada pukul 21.16 WIB -22.03 WIB para penggemarnya yang hadir ikut joget bersama-sama. Apalagi saat Tresno dan kawan kawan membawakan lagu dari Salam Rindu dan berakhir dengan berjudul 'Boyband'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: