Rapat Perdana, Kormi Bandar Lampung Maksimalkan Program Kerja

Rapat Perdana, Kormi Bandar Lampung Maksimalkan Program Kerja

Foto Bersama pada Rapat Perdana Kormi Bandar Lampung, Sabtu 17 Desember 2022 di Lapangan Radar Lampung. Dian Saptari/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG,.RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) BANDAR LAMPUNG menggelar rapat perdananya pada, Sabtu 17 Desember 2022.

Rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Lapangan Radar Lampung Jl. Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung ini dipimpin langsung oleh H. Ardiansyah Ketua Kormi Bandar Lampung. Serta, diikuti beberapa pengurus Kormi Bandar Lampung.

H. Ardiansyah selaku Ketua Kormi Bandar Lampung menyebut, rapat konsolidasi bertujuan untuk menguatkan hubungan Internal antar anggota atas dilantiknya kepengurusan Kormi yang baru.

"Dalam rapat tadi kita akan lebih menguatkan internal kormi dan menyusun beberapa program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang," jelasnya pada radarlampung.co.id, Sabtu 17 Desember 2022.

Terkait program jangka pendek, kedepannya Kormi Bandar Lampung akan terus melakukan sosialisasi khususnya kepada Walikota Bandar Lampung untuk ikut mendukung kemajuan Kormi.

"Saya berharap Kormi ini akan betul-betul menjadi wadah olahrga rekreasi yang dapat terus berkembang untuk masyarakat dan kota Bandar Lampung," imbuhnya.

Selain pembahasan program kerja, rapat konsolidasi Kormi juga membahas mengenai, Inorga dan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII yang akan digelar di Jawa Barat.

Bicara mengenai Fornas ke VII Jabar, Ardiansyah mengaku, akan terus berupaya mempertahankan prestasi luar biasa yang sudah didapatkan Kormi Lampung.

Sebelumnya, pada Fornas ke VI di Palembang, Kormi Lampung berhasil masuk ke peringkat 5 besar. Atas pencapaian tersebut, tentunya menjadi tanggung jawab yang besar untuk dipertahankan.

"Targetnya paling tidak harus sama masuk 5 besar seperti kemarin bahkan harus lebih baik pencapaiannya dan ini menjadi tanggung jawab yang besar khususnya kota Bandar Lampung sebagai tumpuan," paparnya.

Senada juga disampaikan oleh Sekertaris Kormi Lampung Satria Muda, sebanyak 34 Induk Olahraga (Inorga) yang sudah disiapkan untuk menuju Fornas VII Jabar 

"Kedepannya kita akan terus mengambil Inorga-Inorga unggulan dan prioritas untuk kita majukan di Fornas VII di Jawa barat," singkatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: