Peringati Hari Ibu, Radar Lampung Gelar Jalan Sehat

Peringati Hari Ibu, Radar Lampung Gelar Jalan Sehat

Pelepasan acara Jalan Sehat oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari didampingi Direktur Utama Radar Lampung H. Ardiansyah dan Waketum PUAN Putri Zulkifli Hasan, Minggu 18 Desember 2022 di Lapangan Radar Lampung. (Dian Saptari/Radarlampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ibu Radar Lampung menggelar kegiatan jalan sehat pada, Minggu 17 Desember 2022.

Terpantau, kegiatan jalan sehat dimulai dari lapangan Radar Lampung-Jl. Sultan Agung- Jl. Ki. Maja-Jl. Urip Sumoharjo-Taman Makam Pahlawan-Jl. Teukur Umar-Jl. Sultan Agung-Finish di lapangan Radar Lampung.

Jalan sehat Radar Lampung dilepas langsung oleh Direktur Utama Radar Lampung H. Ardiansyah bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Djunaidi didampingi Putri Zulkifli Hasan, putri dari Zulkifli Hasan.

Pada pelepsan Jalan Sehat Riana Sari Arinal mengucapkan, terimakasih kepada Radar Lampung atas aspirasi yang sudah mendukung perempuan-perempuan hebat di Lampung.

"Semoga acara jalan sehat ini bisa berjalan sukses dan saya ucapkan selamat Hari Ibu untuk perempuan-perempuan hebat yang ada di Provinsi Lampung," ucapnya dalam sambutan, Minggu 18 Desember 2022.

Ketua Dekranasada Provinsi Lampung ini juga menambahkan, pihaknya meminta dukungan kepada masyarakat Lampung untuk membangkitkan pariwisata Lampung.

"Sebagai ketua Dekranasda saya bertanggung jawab untuk melestarikan, membudayakan, dan mengenalkan tapis sampai ke Internasional dan Insya allah Puteri Indonesia 2023 Iconnya Lampung," ujarnya.

Dalam sambutannya Bang Aca --sapaan akrab H. Ardiansyah-- juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan, sponosr, dan seluruh para peserta yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan acara jalan sehat.

"Hari ini merupakan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu dan dalam acara ini akan ada pemberian sejumlah penghargaan kepada para perempuan yang telah memberikan inspirasi yang sudah ikut berkontribusi dalam pembangunan indonesia," terangnya.

Bang Aca berharap, Radar Lampung dapat terus menyelenggarakan kegiatan Jalan sehat dan Insya Allah lapangan Radar Lampung akan terus digunakan untuk segala aktivitas.

"Saya berharap jalan sehat ini dapat memberikan semangat baru kegiatan ini juga dan mudah-mudahan acara ini akan terus berkembang," tandasnya.

Kegiatan bakal dilanjutkan dengan pemberian Award kepada sejumlah perwakilan perempuan-perempuan insiparatif di Lampung sebagai bentuk penghargaan Radar Lampung terhadap perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.

Dalam Jalan Sehat Radar Lampung yang diisi dengan Hari Ibu Tahun 2022 ini rencana juga akan diisi dengan pemberian penghargaan 22 Perempuan Inspiratif diantaranya, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari,SH sebagai Perempuan Inspiratif dalam mengembangkan Wastra di Provinsi Lampung, Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim,SH,M.Si.,M.Kn.,Ph.D sebagai Perempuan Inspiratif di Bidang Pendidikan, Politik, dan Pemberdayaan Perempuan dan 20 orang Perempuan Inspiratif lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: