Putri Zulkifli Hasan Antusias Sukseskan Jalan Sehat Radar Lampung

Putri Zulkifli Hasan Antusias Sukseskan Jalan Sehat Radar Lampung

(Biro Adpim Setda Provinsi Lampung)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Putri Zulkifli Hasan ikut suksesan jalan sehat yang digelar Radar Lampung dalam rangka memperingati Hari Ibu, Minggu 18 Desember 2022.

Istimewanya, ikut berpartisipasi dan mendukung penuh kesuksesan Jalan Sehat Radar Lampung, Putri Zulkifli Hasan hadir tepat waktu memenuhi undangan Radar Lampung pada acara Jalan sehat yang di Jl. Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung.

Pada acara pelepasan peserta jalan sehat, Putri Zulkifli Hasan begitu antusias mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

Hal itu salah satunya terlihat saat momen angkat bendera antara Putri Zulkifli Hasan yang mengenakan kerudung putih berdampingan dengan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan Direktur Utama Radar Lampung H. Ardiansyah.

Sebagai seorang perempuan yang penuh inspiratif, politis dan pembisnis muda, Putri Zulkifli Hasan sangat mendukung penuh peran wanita dalam membangun Indonesia untuk lebih maju.

Melalui acara Jalan Sehat Radar Lampung, Putri berharap, kegiatan ini bisa memberikan semangat perubahan bagi kaum perempuan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan menuju kesejahteraan bangsa.

Diketahui, pada acara pelepasan rute jalan sehat yang akan dilalui peserta dimulai dari lapangan Radar Lampung-Jl. Sultan Agung- Jl.Ki. Maja-Jl.Urip Sumoharjo-Taman Makam Pahlawan-Jl. Teukur Umar-Jl. Sultan Agung-Finish di lapangan Radar Lampung.

Untuk menambah semangat para peserta, kegiatan jalan sehat ini juga disponsori oleh Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung dengan gerakan makan telur butir setiap hari guna wujudkan Indonesia sehat dan cerdas.

Selain Cheoron Pokphand Indonesia Group Lampung juga didukung beberapa sponsor lainnya, yakni CV Bumi Waras Sungai Budi Group, Lautan Berlian, Yamaha, Bank Mandiri, The Bay, Hyundai,Aice,

DFSK, Wuling, Bank BRI, RTSP, Global Madani,Bejo Jahe Merah, Hydro Coco, Sport Gel, Chandra Super Store, Mandiri, PTPN 7, PZH (Putri Zulkifli Hasan), Tunas Honda, Alfamart, dan Radar TV.

Diketahui, ribuan peserta yang ikut jalan sehat begitu semangat menantikan hadiah utama yang dipersembahkan oleh Direktur Utama Radar Lampung H. Ardiansyah berupa tanah kavling dengan total hadiah ratusan juta, dan berbagai hadiah seperti mesin cuci, sepeda, paket sembako dari PKK Provinsi Lampung dan hadiah menarik lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: