Kecil-Kecil Cabe Rawit, Xiaomi Hadirkan Mini PC dengan Spek Mumpuni, Simak Spesifikasinya

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Xiaomi Hadirkan Mini PC dengan Spek Mumpuni, Simak Spesifikasinya

Tampilan Xiaomi Mini Pc. (Foto.Dok/Xiaomi)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Baru-baru ini, Xiaomi merilis produk mereka yakni Xiaomi 13 di China yang diharapkan bisa mendongkrak keuntungan perusahaan. Namun perusahaan belum bisa memastikan kapan perilisan secara global untuk produk tersebut.

Demikian dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi Reuters pada Selasa, 20 Desember 2022.

Xiaomi memang dilaporkan Reuters sedang mengalami penurunan pendapatan, di mana pada kuartal ketiga di tahun 2022, laba bersih yang mereka peroleh mengalami penurunan hingga 59% atau menjadi 2,12 miliar yuan.

Sedangkan untuk harga, Xiaomi 13 di China memiliki harga yang bervariasi tergantung dengan kapasitas RAM dan penyimpanannya.

BACA JUGA:UPDATE Harga BBM Hari Ini 20 Desember 2022, Untuk Pertalite, Solar, dan Pertamina Dex

Untuk produk Xiaomi 13 yang paling murah, bisa dibanderol degan harga 3.999 Yuan atau setara dengan Rp8,94 juta. Sedangkan

yang termahal adalah 6.299 Yuan atau setara dengan Rp14,12 juta.

Sementara itu, meski sudah mengumumkan sejumlah produk terbarunya di China seperti Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro, Xiaomi Mini PC, Xiaomi Buds 4, dan Xiaomi 10 Gigabit Router.

Ada satu produk yang menjadi sorotan para gadget enthusiast yakni Xiaomi Mini PC, yang konon kabarnya perangkat ini dilengkapi dengan sejumlah keunggulan dan fitur yang menarik dan akan sangat berguna bagi para penggunanya.

Dikutip radarlampung.co.id dari laman informasi Gizmochina pada Selasa, 20 Desember 2022. Xiaomi Mini PC memiliki berat 437 gram dengan ukuran 112 x 112 x 38 mm.

BACA JUGA:Buron Kasus Penipuan dan Penggelapan Melapor Jadi Korban Lakalantas ke Polres Pringsewu, Ini yang Terjadi

Badan utama produk Xiaomi Mini PC terbuat dari perpaduan dari alumunium yang telah mengalami banyak proses seperti CNC, sandblasting, logam, dan oksidasi anoda .

Perpaduan alumunium yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan badan produk Xiaomi Mini PC dinilai akan memberi penggunanya tampilan produk yang bersih dan elegan.

Kemudian untuk sektor pacu, Xiaomi Mini PC mengemas prosesor Intel Core i5-1240P generasi ke-12 dengan dukungan Intel Iris Xe Graphic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: