Rilis pada 2023 Mendatang, Oppo Find X6 Dirumorkan Usung 3 Kamera 50 MP

Rilis pada 2023 Mendatang, Oppo Find X6 Dirumorkan Usung 3 Kamera 50 MP

Oppo Find X Series. (Foto.Dok/Oppo)--

RADARLAMPUNG.CO.IDSmartphone (ponsel pintar) Oppo Fiind X6 yang akan dirilis pada 2023 mendatang rumornya akan mengusung 3 kamera dengan kualitas 50 MP.

Demikian dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi GSM Arena pada Selasa, 20 Desember 2022.

GSM Arena dalam laporannya menyebutkan bahwa ada dugaan kamera yang ditanamkan dalam perangkat lunak smartphone Oppo Find X6 tersebut telah diungkap oleh media lokal yakni Digital Chat Station.

Untuk spesifikasinya, tiga kamera yang diusung dalam smartphone tersebut akan terdiri dari kamera utama dengan sensor Sony IMX989 1” dan kamera Sony IMX890 yang lebih kecil namun tetap mumpuni dengan aperture f/1.8.

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Ungkap 15 Kasus, 18 Bandit Ditangkap

Kamera yang akan diusung dalam perangkat lunak Oppo Find X6 itu juga nantinya akan dilengkapi dengan Optimalization Image Stabilizer (OIS.)

Optimalization Image Stabilizer (OIS) ini merupakan teknologi yang dinilai sangat bermanfaat untuk mendapatkan jepretan gambar maupun video yang lebih stabil serta tidak kabur.

Selain itu, smartphone yang satu ini juga akan dilengkapi dengan chip grafis khusus yang merupakan besutan dari Oppo sendiri yakni NPU MariSilicon C.

Konfigurasi tersebut mungkin tidak terasa asing lagi karena spesifikasi itu juga telah disiapkan untuk beberapa produk Oppo lainnya seperti Find N2 dan Reno9 Pro series.

BACA JUGA:UPDATE Harga BBM Hari Ini 20 Desember 2022, Untuk Pertalite, Solar, dan Pertamina Dex

Spesifikasi lainnya mengenai smartphone Oppo Find X6 yang sudah menyebar luas di kalangan gadget enthusiast adalah ketebalan ponsel yang berukuran 9,2 milimeter dan beratnya 207 gram. Serta digadang akan memakai dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2.

Meski belum ada bocoran tambahan mengenai spesifikasi lain dari kamera yang akan disematkan dalam perangkat lunak smartphone Oppo Find X6 series.

Namun masih dapat dipastikan bahwa salah satu kamera yang disematkan dalam ponsel tersebut akan memiliki fungsi ultrawide dan lensa makro. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: