Rekomendasi Hotel di Bandar Lampung yang Cocok untuk Liburan, No. 3 Dekat Banget

Rekomendasi Hotel di Bandar Lampung yang Cocok untuk Liburan, No. 3 Dekat Banget

Rekomendasi hotel yang cocok di jadikan tempat staycation saat liburan. Foto Ilustrasi Freepik--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDStaycation sangat popular di kalangan anak muda hingga orangtua di berbagai daerah.

Staycation sendiri memiliki arti “liburan tinggal” yang artinya kamu memanfaatkan tempat tinggal sebagai tempat liburan mu.

Salah satunya di Kota Bandar Lampung mempunyai banyak sekali hotel yang tersedia, mulai dari berbagai macam bentuk dan harga.

Hotel menjadi salah satu pilihan alternatife bagi masyarakat ataupun pengunjung untuk dijadikan tempat staycation bersama keluarga.

Kali ini simak berbagai hotel yang dijadikan tempat staycation bersama keluarga!

1. Novotel Lampung

Novotel Lampung merupakan salaah satu hotel termewah di Bandar Lampung, tentunya Novotel Lampung menjadi pilihan staycation yang pastinya akan menyenangkan. 

Tidak hanya itu hotel ini terletak di Teluk Betung Bandar Lampung yang menjadi pusat ibu kota dan tentunya terletak di dekat pesisir Lampung. Novotel Lampung sering dijadikan tempat untuk acara pernikahan, ulangtahun, honeymoon, dan juga pernah menjadi tempat menginap Presiden Jokowi dan juga sering di kunjungi artis ibukota.

Pemandangan dari hotel Novotel Lampung langsung berhadapan dengan keindahan view laut dan keindahan Kota Bandar Lampung, di sore hari kamu bisa menatap matahari terbenam yang akan menambah keindahannya.

Hotel ini mempunyai fasilitas kamar dengan view laut, gym, restoran mewah, ballroom, kolam renang, ruang meeting. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 1,1 juta per malamnya.

2. Bukit Randu Hotel dan Resort

Bukit Randu Hotel yang terletak di jalan Kamboja Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. hotel ini terletak di atas bukit, sehingga kamu akan mendapatkan view kota Bandar Lampung dari ketinggian 200 mdpl.

Tidak hanya itu hotel ini mempunya fasilitas kolam renang, restoran, café, taman bermaina nak, gym, pijat, spa, bar, dan juga memiliki tempat penyewaan mobil.

Hotel ini juga terletak di dekat pusat perbelanjaan, seperti minimarket, sampai mall besar. Untuk harga yang di tawarkan mulai dari Rp600.000 per malamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari instagram @novotel lampung