Iklan Bos Aca Header Detail

Tak Perlu Jauh ke Jogja, Ini Dia Rekomendasi Kuliner Khas Yogjakarta di Bandar Lampung, Nomor 2 Cukup Ramai

Tak Perlu Jauh ke Jogja, Ini Dia Rekomendasi Kuliner Khas Yogjakarta di Bandar Lampung, Nomor 2 Cukup Ramai

Ini Dia Rekomendasi Kuliner Khas Yogjakarta Di Bandar Lampung, Nomer 2 Cukup Terkenal. Sumber foto : Ilustrasi freepik--

Tersedia tempat untuk karaoke, tempat VIP. Bahkan, tempat untuk meeting juga ada. Jadi, buat yang punya acara, bisa langsung kunjungi ke tempat makan khas Jogja ini.

Kuliner ini juga sudah tersedia di goofood dan grabfood. Informasi lebih lanjut, bisa kunjungi Instagram @kulinerjogja.larise atau datang langsung di jalan Arif Rahman Hakim, Way Halim, Bandar Lampung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kemiling Bandar Lampung, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

3.  Warung Gudeg Jawa "Marini"

Ketiga, kalian bisa kunjungi warung gudeg Jawa "marini" untuk menikmati makanan khas jogya di bandar Lampung.

Disini juga menyediakan berbagai macam pilihan menu khas Yogja. Tapi, untuk menu utamanya adalah gudeg dengan rempah rempah khas Jogja yang nikmat.

Dihidangkan dengan menggunakan tempat yang di lapisi daun pisang, akan membuat rasanya semakin nikmat, dengan sistem prasmanan.

Jadi, kalian akan dengan mudah untuk memilih menu favorit kalian. Kuliner ini berlokasi di jalan Mangga, Kedamaian, Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:UPDATE Harga BBM Hari Ini Rabu 21 Desember 2022, Untuk Pertalite, Solar, dan Pertamina Dex

4. Mie Yogja Pak Karso

Mie khas jogja bisa kalian temui di restoran ini,disini menyediakan menu utama mie khas jogya. Rasanya yang selalu terjaga dengan cita rasa yang lezat dan nikmat.

Lokasinya pun sangat strategis, tepat di tengah kota bandar Lampung. Kalian juga bisa mencoba menu pilihan lainya seperti nasi goreng,ayam geprek dan lain-lain.

Kuliner ini berada di jalan Jenderal Ahmad Yani, Gotong Royong, TanjungKarang Pusat, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Mengulik Sejarah Tempoyak Makanan Khas Lampung, Rasa Unik dan Bikin Candu

Nah, itu dia guys kuliner khas Yogjakarta yang ada di Bandar Lampung, jadi langsung aja cus cobain satu persatu. (*/Setefani Sinta Nabila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: