Rekomendasi Sewa Papan Bunga di Bandar Lampung

Rekomendasi Sewa Papan Bunga di Bandar Lampung

Rekomendasi Sewa Papan Bunga Di Bandar Lampung, Dijamin Terpercaya. Sumber foto: Instagram @fingerdance.papanbunga--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam setiap acara-acara tertentu seperti wedding, graduation, aqiqah, anniversary, opening, suka cita, atau acara yang lainnya tidak asing lagi dengan sewa papan bunga.

Di Bandar Lampung sendiri, memiliki tempat sewa Papan Bunga, bahkan sudah banyak tempat penyewaan sewa papan bunga tersebut dengan model yang menarik dan tentunya pas dengan harganya.

BACA JUGA:Tak Perlu Jauh ke Jogja, Ini Dia Rekomendasi Kuliner Khas Yogjakarta di Bandar Lampung, Nomor 2 Cukup Ramai

Berikut beberapa rekomendasi sewa papan bunga di Bandar Lampung :

1. Finger Dance Papan Bunga

Disini kalian bisa memilih model papan bunga yang kalian mau sesuai dengan acara kalian dan disini juga menyiapkan berbagai papan bunga dengan kualitas dan harga yang cocok.

Finger dance papan bunga ini beralamat di Gg. Swadaya 7 Indah III, Gn. Terang, Kec. Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Simak! Manfaat dan Cara Minum Teh yang Lebih Sehat

Finger Dance Florist adalah toko bunga tepercaya di Lampung yang telah berdiri sejak 2016 yang menyediakan berbagai kebutuhan akan rangkaian bunga, papan bunga, gift, dan kado romantis lainnya.

Untuk rangkaian bunga romantis, tersedia produk Handbouquet Premium, Bloom Box dan Rose Box dengan kualitas bunga mawar terbaik, yaitu bunga mawar merah, bunga mawar putih, dan perpaduan bunga mawar merah dan putih. Rangkaian bunga klasik seperti buket bunga dan bunga meja juga hadir lengkap dengan pilihan jenis bunga mawar, bunga anggrek, bunga matahari, bunga krisan, bunga anyelir, bunga tulip, bunga lily, dan banyak lagi.

Untuk ucapan selamat kepada teman, keluarga, atau rekan kerja, tersedia juga parcel, papan bunga dan standing flower dengan desain yang mewah, unik, dan menawan.

Tak hanya itu, juga ada pilihan bunga special edition seperti Preserved Flower, 24K Gold Rose, dan papan bunga dalam kotak akrilik yang merupakan produk eksklusif Finger Dance Florist.

BACA JUGA:Cek Di Sini, Kode Promo Hemat Gojek 30 Desember 2022, Ambil Voucher Diskon GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Karangan bunga yang dirangkai dengan sempurna, cocok untuk kado untuk pacar atau pasangan Anda dalam merayakan hari anniversary, ulang tahun, Valentine, engagement atau lamaran, dan momen penting lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: