Selamat! Ida Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua KICI Lampung

Selamat! Ida Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua KICI Lampung

Prosesi pelantikan Ketua dan Pengurus Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Provinsi Lampung oleh Ketua Umum KICI Ratih Sanggarwati di Ballroom Hotel Sheraton, 22 Desember 2022. (Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Selamat kepada Ida Jaya atas dilantiknya menjadi Ketua Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Lampung masa bakti 2022-2027.

Ketua Umum Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Ratih Sanggarwati resmi melantik dan mengukuhkan Ketua KICI Lampung beserta pengurusnya di Ballroom Hotel Sheraton, Kamis 22 Desember 2022.

Pada sambutannya, Ida Jaya Ketua KICI Lampung mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerjasamanya terhadap amanah yang diberikan.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan seluruh dewan penasehat, pakar, pengawas. Tentunya saya berdiri disini bukan karena saya cerdas tapi semua takdir dari Allah Swt," ucapnya.

BACA JUGA:Calon Rektor Universitas Lampung Prof. Lusmeilia Afriani, Maju untuk Tuntaskan Masalah

Sesuai tema, Ibu Masa Kini Cerdas dan Mandiri ia berharap semoga KICI Lampung bisa terus bermanfaat bagi seluruh masyarakat luas.

"Semoga amanah ini bisa memberikan manfaat yang besar. Sehingga dapat melahirkan generasi-genarasi perempuan cerdas dan harus mencerdaskan," ujarnya.

Senada disampaikan oleh Ketua Pelaksana Henni Zalia, untuk mewujudkan perempuan cerdas dengan empati yang tinggi KICI Lampung sudah menyiapkan beberapa program kerja.

"Program kerja sudah Ketua KICI Lampung siapkan bersama para pengurus salah satunya kita akan fokus ke sosial dan pendidikan anak," sebutnya.

BACA JUGA:Tenaga Kontrak dan Honorer Bakal Diangkat Menjadi PNS Tanpa Tes? Ternyata KemenPAN-RB Masih Menunggu Hal Ini

Sementara, Ratih selaku Ketua Umum KICI mengucapkan selamat atas terpilihnya Ida Jaya sebagai Ketua KICI Lampung beserta Jajaran pengurus periode berjalan 2022-2027.

"Saya ucapakan selamat untuk kepimimpinan dan kepengurusan yang baru insyaAllah kinerja yang baik akan menghasilkan yang baik," ucapnya.

Menurutnya, KICI harus CERDAS yang berarti Cekatan, Empati yang tinggi, Religius, Disiplin, Amanah dan Santun. Agar Indonesia bisa lebih baik dan maju.

"Alhamdulillah KICI sudah banyak yang bergabung bahkan mendunia sampai ke Melbourne dengan mengusung nilai kehidupan menjadi cerdas adalah pilihan dan mencerdaskan orang lain adalah kewajiban," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: