5 Wisata Bahari di Lampung yang Mempunyai Spot Snorkeling Menakjubkan

5 Wisata Bahari di Lampung yang Mempunyai Spot Snorkeling Menakjubkan

wisata bahari di Lampung yang wajib dikujungi saat liburan yang memiliki spot snorkeling eksotis dan menakjubkan. Sumber foto : instagram @travelesia.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDWisata bahari di LAMPUNG memiliki keindahan yang sayang untuk dilewatkan. Pantai-pantainya berpasir putih yang lembut menjadikan tempat ini rekomendasi berlibur akhir tahun bersama keluarga.

Lampung memiliki wisata alam yang sangat indah. Ada banyak pantai hingga pulau-pulau menawan yang bisa di temuni selain itu, provinsi yang terletak di ujung Sumatera inI juga memiliki keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan.

Terumbu karang yang hidup di sekitar pantai terlihat menawan. Dengan ombak yang tidak terlalu deras dan cukup tenang kita bisa melakukan snorkeling untuk melihtat pesona keindahan bawah laut. Berikut lima Wisata Bahari Di Lampung dengan pemandangan biota laut yang cantik.

1. Pulau pahawang

Pulau pahawang merupakan salah satu destinasi andalan wisata di Lampung. Keindahan pulau tersebut dan bawah lautnya ini sudah terkenal di kalangan wisatawan local bahkan mancanegara.

BACA JUGA:Kadafi Kembali Jabat Ketua Kadin Lampung Periode 2022-2027

Lokasi pulau pahawang ini tidak terlalu jauh dari kota Bandar Lampung yaitu hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Keindahan bawah laut pulau pahawang tidak main main saat snorkeling, kita akan menemukan banyak sekali jenis terumbu karang. Tak hanya itu, kita juga bisa menemukan beragam biota laut lainnya, seperti ikan badut, bintang laut, hingga ikan nemo.

2. Pulau Tegal

Pulau tugal juga menawarkan keindahan alam yang menawan dengan berbagai panorama laut yang dikelilingi gugusan pulau dan perbukitan.

Ada banyak cottage yang menawarkan nuansa menginap yang nyaman dan berbeda. Selain itu, kita bisa snorkeling untuk menikmati keindahan jenis ikan warna-warni yang lucu dan ekosistem bawah laut lainnya. Jika beruntung, kita bisa menjumpai penyu hijau rakasasa.

3. Pulau Sebesi

Pulau yang dekat dengan Gugusan Krakatau ini menyimpan keindahan alam yang harus dikunjungi. Aliran ombak di sekitar Pulau Sebesi tidak begitu deras, sehingga aman untuk kita melakukan snorkeling.

BACA JUGA:Torehkan Kinerja Terbaik Serap SBN, BRI Kantongi Penghargaan Dealer Utama Terbaik 5 Tahun Beruntun

Untuk bisa tiba di Pulai Sebesi kita harus melakukan perjalanan ke Dermaga Canti, Lampung Selatan. Setelah itu kita bisa memesan kapal unutk menuju pulau sebesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: