Iklan Bos Aca Header Detail

Arinal Bakal Spill Cawagub Paling Lambat 16 Agustus 2024

Arinal Bakal Spill Cawagub Paling Lambat 16 Agustus 2024

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengaku akan mengejar target untuk mencari pasangannya di Pilgub Lampung 2024 pada 16 Agustus 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkannya kepada awak media pasca menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung.

"Insya Allah saya diberikan target hingga tanggal 16 Agustus 2024, untuk mencari wakil," kata Arinal di kediamannya, Jumat, 5 Juli 2024. 

Dijelaskan Arinal, nantinya nama Bakal Calon Wakil Gubernur itu akan lebih dahulu ke DPP Partai Golkar. 

BACA JUGA:Tindakan Plasma Exchange Dapat Dilakukan di RSUDAM Lampung

Kendati demikian, dia belum mau menyebutkan siapa yang bakal diajukan ke DPP Partai Golkar sebagai pendampingnya di Pilgub Lampung 2024. 

"Kalau itu rahasia. Yang jelas jangan ragu lagi. Ini suratnya keluar hanya satu. Tidak ke yang lain. Tugasnya mencari wakil dan komunikasi ke parpol lain," ujarnya. 

Meski tidak menyebutkan nama, namun Mantan Sekdaprov Lampung ini memberikan kisi-kisinya. 

"Saya ingin mencari cawagub yang lebih pintar dari saya, agar bisa mengingatkan saya. Yang muda bisa tapi kalau tidak ada, paling tidak dia faham dengan pemerintahan," kata dia. 

BACA JUGA:Pertengahan Juli, Kades di Mesuji Akan Dikukuhkan dan Perpanjang Masa Jabatan

"Sebab, pemerintahan ini banyak persoalannya. Insya Allah terpilih. Sebab ini periode saya terakhir, saya ingin memberikan bakti secara profesional. Beberapa progrm saya insya Allah terealisasi di periode selanjutnya," jelasnya.

Diketahui, menurut penuturan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung I Made Bagiasa, rekomendasi diseragkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus Kamis 4 Juli 2024.

"Ini saya sedang bersama beliau (Arinal Djunaidi) di Jakarta. Ada dua rekomendasi yang diserahkan oleh pak Sekjen. Lampung dan Riau. Nah untuk Lampung diberikan kepada pak Arinal," ujar I Made Bagiasa.

Penyerahan surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, didampingi oleh Wakil Ketua DPD Golkar Lampung, I Made Bagiasa, dan Ketua DPD Golkar Lampung Utara, Aprozi Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: