Unik! Dubai akan Miliki Cafe Robot Supermodel Pertama di Dunia Pada 2023 Mendatang

Unik! Dubai akan Miliki Cafe Robot Supermodel Pertama di Dunia Pada 2023 Mendatang

Ilustration of the World's First Supermodel Robot Cafe in Dubai.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi dunia yang semakin pesat nampaknya makin berubah ritme usai terjadinya revolusi industri 4.0.

Dilansir radarlampung.co.id dari laman informasi India Times pada Sabtu, 24 Desember 2022. Dubai dipastikan akan segera memiliki cafe robot supermodel pertama di dunia.

Dubai akan segera memiliki cafe robot supermodel pertama di dunia, di mana para tamunya akan dijamu oleh pelayan yang berbentuk robot pada 2023 mendatang.

Cafe tersebut diketahui bernama Donna Cyber-Cafe yang siap dibuka pada 2023 mendatang dan akan menjadi cafe pertama di dunia yang sepenuhnya dijalankan tanpa bantuan tangan manusia.

BACA JUGA:Miliarder Asal Jepang Ajak Bintang Ternama Pergi ke Bulan, TOP Big Bang Salah Satu Anggotanya

Cafe tersebut akan buka 24 jam dengan sejumlah mesin es krim dan kopi yang dioperasikan secara langsung menyerupai lengan manusia.

Meskipun hingga saat ini lokasi Donna Cyber-Cafe masih belum diketahui publik, namun ada satu hal yang pasti yaitu warga Dubai nantinya akan melihat cafe dengan konsep serupa dalam waktu dekat.

Konsep yang serupa yang diprediksi akan ada di Dubai dinilai meyakinkan lantaran perkembangan teknologi di negara tersebut sudah berkembang sangat pesat.

Untuk komponen robot supermodel tersebut, pihak cafe menyatakan bahwa hal itu akan didatangkan langsung dari Rusia.

BACA JUGA:Cara Unik Orang Tiongkok Kuno Dalam Mendeteksi Gempa dengan Bejana Perunggu yang Antik, Yuk Simak

Dalam cafe tersebut nantinya akan ada robot yang memiliki paras cantik yang diberi nama robot – C2 dan dibuat oleh perusahaan robotika RDI Robotics.

Untuk menyempurnakan robot tersebut, pihak RDI Robotics turut menjelaskan bahwa robot tersebut akan memiliki kepribadian yang santai dan feminim.

Hal itu bertujuan agar para pengunjung nyaman karena dimanjakan oleh sifat si pelayan robot tersebut.

Karena selain mampu mengingat para pelanggan, robot juga bisa menyimpan informasi yang berkaitan dengan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: