Pertamina dan Stakeholder Monitoring BBM dan LPG di Lampung

Pertamina dan Stakeholder Monitoring BBM dan LPG di Lampung

Pertamina bersama Pemprov Lampung dan lembaga terkait memonitoring beberapa lembaga penyalur BBM dan LPG di Bandar Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel komitmen mengamankan pasokan bahan bakar minyak dan LPG guna memenuhi kebutuhan masyarakat selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Terkait hal ini, Pertamina bersama Pemprov Lampung, Hiswana Migas, Satpol PP dan YLKI memonitoring beberapa lembaga penyalur BBM dan LPG di Bandar Lampung.

Menurut Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan, sinergi yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian stakeholders kepada Pertamina.

"Kami akan terus meningkatkan sinergi yang baik ini agar semua stakeholders juga dapat lebih merasa memiliki sehingga peduli terhadap energi baik yang Pertamina sediakan untuk masyarakat ini,” kata Tjahyo Nikho Indrawan.

BACA JUGA: Satresnarkoba Polres Lampung Timur Tangkap Dua Bandit Pemilik Sabu, Ini Barang Buktinya

Nikho melanjutkan, monitoring rutin terhadap penyaluran BBM dan LPG terus dilakukan. Masyarakat tidak perlu khawatir, karena pihaknya menjamin ketersediaan pasokan.

Selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Pertamina berkomitmen menjalankan amanah melayani kebutuhan energi masyarakat melalui berbagai layanan Pertamina Siaga. 

Antara lain dengan 87 SPBU yang disiagakan 24 jam, 347 Agen Siaga, 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, lima unit Kiosk, 16 SPBU kantong, dan 15 unit Motoris atau Pertamina Delivery Service (PDS).

Di Lampung, disiagakan layanan tambahan. Yaitu sembilan SPBU di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), tiga kios rest area Km 20 A, rest area Km 49 B dan rest area Km 269 B. 

BACA JUGA: Polres Mesuji Bentuk Satgas Nataru, Ini Sasarannya

Kemudian enam SPBU kantong di SPBU 24.35564 Jalan Raya Bakauheni Km 3,5; SPBU 21.35319 Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar dan SPBU 21.35313 Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar.

Lalu SPBU 24.353133 Jalan Way Ratai Desa Gebang Hilir; SPBU 21.34716 Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar-Pematang Panggang; SPBU 21.34617 Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar-Pematang Panggang, dan 15 unit motoris atau Pertamina Delivery Service (PDS).

Selain itu, masyarakat diharapkan menggunakan BBM dengan bijak dengan produk-produk berkualitas Pertamina. 

Bagi masyarakat yang berhak mengonsumsi BBM subsidi untuk segera mendaftar program subsidi tepat melalui website subsiditepat.mypertamina.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: