Iklan Bos Aca Header Detail

5 Tempat Ngopi Yang Cocok Untuk Melihat Keseruan Malam Tahun Baru Dari Ketinggian Kota Bandar Lampung

5 Tempat Ngopi Yang Cocok Untuk Melihat Keseruan Malam Tahun Baru Dari Ketinggian Kota Bandar Lampung

Tempat Ngopi Yang Cocok Untuk Melihat Keseruan Malam Tahun Baru Dari Ketinggian--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Saat sudah mendakati akhir tahun, tentunya banyak di antara kita yang sudah menyusun berbagai agenda kegiatan agar dapat menikmati momen pergantian tahun baru dengan keceriaan.

Ada yang menikmati dari rumah, ada yang dari pantai, bukit dan lain sebagainya. Tentunya ada juga yang mengingingkan ngopi dan bersantai di tempat yang tinggi sembari menikmati fireworks party di malam tahun baru.

Masyarakat Bandar Lampung tentunya tidak usah khawatir lagi dengan tempat-tempat ngopi di ketinggian di kota ini. Karena, sudah banyak rekomendasi yang cocok untuk kalian datangi.

Banyak lokasi yang bisa kalian datangi di Bandar Lampung jika ingin menikmati ngopi dari ketinggian pada malam tahun baru. Berikut ini rekomendasi tempat ngopi dari ketinggian di Bandar Lampung.

BACA JUGA:4 Wisata di Lampung Selatan Temani Tahun Baru Bersama Keluarga, Dijamin Bikin Kamu Enggak Mau Pulang

1. Skaye Café and Resto

Skaye merupakan kafe resto dengan pemandangan kota Bandar Lampung yang berada di jalan Bukit Randu, Tanjung Karang Timur.

Sesuai namanya yang berarti Sky yaitu langit, di tempat ini kalian dapat melihat pemandangan city scape kota Bandar Lampung dari ketinggian karena lokasinya tepat diatas perbukitan tengah kota.

Dicafe ini cocok sekali untuk kalian datangi pada saat malam tahun baru untuk ngopi dan menikmat fireworks party Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Cobain Sensasi Kelezatan Makanan Khas Timur Tengah di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Nagih

2. Waroeng Diggers 

Waroeng Diggers yang beralamat di Jalan Way Sungkay, Pahoman, Kota Bandar Lampung ini sangat cocok untuk dijadikan tempat ngopi saat malam tahun baru nanti.

Karena berada di ketinggian, kalian dapat melihat pemandangan Kota Bandar lampung, terutama daerah Teluk dan sekitarnya, cari Diggers Bandar Lampung.

Selain bisa melihat pemandangan kota Bandar Lampung dari ketinggian, dari Café Diggers ini, kalian juga bisa menikmati cantiknya Pemandan Laut Teluk Lampung di Kejauhan dan Gunung yang ada di Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber