10 Tips untuk Menjadi Wanita Elegan! Menurut Farah Quinn

10 Tips untuk Menjadi Wanita Elegan! Menurut Farah Quinn

10 Tips untuk menjadi wanita elegan menurut Farah Quinn--YouTube Farah Quinn

RADARLAMPUNG.CO.ID –Farah Farhanah Quinn, yang akrab dikenal sebagai Farah Quinn adalah seorang koki selebriti yang berasal dari indonesia. Dia mulai dikenal karena membawakan program kuliner di salah satu stasiun televisi yaitu Trans TV, Ala Chef.

Keterampilan dan bakat nya di dunia kuliner sudah lama di tekuni nya. Saat itu Chef Farah Quinn bekerja sebagai juru masak di salah satu restoran Italia yang bernama Lidia's Pittsburgh.

Chef Farah Quinn juga pernah berpartisipasi dalam kontes World Championship dalam kesempatan ini ia latihan masak langsung diajarkan oleh Chef Ewald Notter dan Colette Peters.

10 tips menjadi wanita yang lebih elegan ini tidak hanya diterapkan ketika sedang berada di luar rumah tetapi juga di terapkan ketika sedang di dalam rumah karena hal-hal seperti ini harusnya menjadi sesuatu yang tidak di pikirkan lagi.

BACA JUGA:Bikin Ngiler Ketagihan! Resep Ayam Rica-Rica Ala Bunda Corla

Berikut Tips Untuk Menjadi Wanita Elegan :

1. Hilangkan Semua Kebiasaan yang Tidak Attractive kebiasaan-kebiasaan yang tidak terlalu attractive jangan di lakukan dimana pun.

2. Jangan Minum Air Langsung Dari Botol Kecuali Sedang Berolahraga jangan biasakan minum langsung dari botolnya dan biasakan minum dengan gelasatau cangkir.

3. Jangan Menyebutkan Kata-kata Yang Tidak Layak karena kata-kata yang tidak layak disebutkan itu akan mengubah kelas nya jadi berubah.

BACA JUGA:Catat! Rekomendasi Studio Foto di Bandar Lampung untuk Mengabadikan Momen Spesial

4. Terlihat Percaya Diri biasanya tidak percaya diri atau percaya diri bisa dilihat dari cara jalannya dan cara berbicara nya hal yang sangat attractive adalah ketika terlihat benar-benar terlihat percaya diri.

5. Pemilihan Kata karena sangat penting ketika kita berbicara orang lain bisa menilai kita jadi pemilihan kata-kata harus hati-hati.

6. Jangan Bangun Siang karena jika bangun siang akan buru-buru dan punya waktu hanya sedikit.

7. Menjaga Postur Tubuh Tidak Slouchy 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube farah quinn