Dikabarkan Rilis 2023 Mendatang, Poster Samsung S23 Series Bocor di Internet

Dikabarkan Rilis 2023 Mendatang, Poster Samsung S23 Series Bocor di Internet

Samsung Galaxy S23. (Twitter/@samsungmobile111)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para gadget enthusiast sedan dihebohkan dengan perbincangan menarik terkait sebuah poster Samsung Galaxy S23 Series yang bocor di dunia maya.

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial Twitter @galaxymobile111 pada Rabu, 28 Desember 2022, terunggah poster yang menampilkan produk Samsung Galaxy S23 Series.

Materi promosi Samsung Galaxy S23+, Galaxy S23 Ultra memamerkan desain dan warnanya. Seperti pendahulunya tetapi dengn baterai lebih besar dan kinerja yang ditingkatkan. #GalaxyS23Plus warna promosi sedangkan #GalaxyS23Ultra berwarna hijau melalui @91mobiles,” dikutip dari keterangan unggahan akun Twitter @galaxymobile111.

Dilihat dari poster yang kini beredar luas di jagat maya, terdapat tiga model yang masuk ke dalam jajaran Galaxy S23 Series yakni Samsung Galaxy S23, Samsung Galaxy S23 Plus dan Samsung Galaxy S23 Ultra.

BACA JUGA:Dua Truk Tabrakan di Jalinbar Lampung Barat, Begini Kondisi Pengemudi

Dalam posternya, Samsung Galaxy S23 Plus terlihat mengusung varian warna pink dan memiliki punch hole yang melingkar di bagian tengah atas layar. Tak hanya itu, ada juga sensor tiga kamera yang disejajarkan di bagian belakang. Kemudian untuk model Ultra terlihat dalam varian warna hijau.  

Dikutip dari laporan Korea IT News, divisi Mobile Experience Samsung Electronics sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra kemungkinan besar bakal hadir dengan sensor kamera 200MP sebagai kamera utama.

Di sisi lain, Flagsip seri Galaxy S23 milik perusahaan teknologi terbesar asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan kembali merilis seri Galaxy S pada 1 Februari 2023.

Demikian dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi GizmoChina pada Rabu, 28 Desember 2022.

BACA JUGA:Bang Aca : Pengurus KONI Lampung Harus Fokus Kembali Tingkatkan Prestasi

Dalam laporan yang ditulis GizmoChina, rencananya akan ada 3 versi dari Samsung Galaxy S23 yang diluncurkan yakni Galaxy S23 reguler, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra. 

Dari ketiga versi dari Samsung seri Galaxy S, ponsel Samsung versi Galaxy S23 Ultra akan menjadi yang tercanggih dari seri tersebut.

Spesifikasi :

Ketiga model versi Galaxy S23 diperkirakan akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 2, dan memiliki kapasitas baterai yang berbeda. Karena semakin tinggi versinya maka akan semakin besar pula kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: