3 Rekomendasi HP Asus Terbaru Harga Mulai 1,5 Jutaan

3 Rekomendasi HP Asus Terbaru Harga Mulai 1,5 Jutaan

Tampilan Asus Zenfone Max Pro M2.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDAsus merupakan salah satu produsen smartphone atau ponsel pintar hingga laptop dengan komponen yang terpercaya.

Bagi sobat enthusiast yang ingin mengganti ponsel tapi uang sudah menipis untuk pengeluaran tahun baruan.

Maka kalian tidak perlu khawatir karena khusus untuk smartphne Asus, merk ini menawarkan berbagai varian harga yang bisa disesuaikan dengan budget yang sobat enthusiast miliki.

Sobat enthusiast bisa memilih harga ponsel merk Asus mulai dari harga di bawah Rp2 jutaan hingga harga yang paling mahal untuk mendapatkan produk flagshipnya.

BACA JUGA: Asus Kenalkan ROG Phone 6 Batman Edition dengan Harga Rp14,999 Juta, Simak Spesifikasinya

Dirangkum radarlampung.co.id dari berbagai sumber pada Sabtu, 31 Desember 2022. Berikut ini merupakan 3 rekomendasi hp merk Asus terbaru yang bisa dibanderol mulai harga Rp 1,5 jutaan.

1. Asus Zenfone Max Pro M2


Tampilan Asus Zenfone Max Pro M2.--

Produk smartphone yang satu ini merupakan penerus terbaru dari Zenfone Max Pro M1, dengan varian kapasitas RAM 3/4/6 GB. Kemudian untuk memori internal yang digunakan memiliki kapasiras 32 GB dan 64 GB.

Untuk memenuhi kebutuhan daya, ponsel ini menggunakan baterai jenis Lithium Polymr dengan kapasitas ekstra besar yakni 5000mAh, Asus Zenfone Max Pro M2 bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk ponsel baterai besar namun harganya murah. 

BACA JUGA: Apple Bakal Gunakan Modem Qualcomm Snapdragon untuk iPhone 15 Series, Simak Penjelasannya

Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh Android 8.1 Oreo, Chipset Qualqomm Snapdragon 660. Serta memori eksternal microSD 512 GB.

Bagi sobat enthusiast yang berminat, kalian bisa memiliki ponsel ini dengan harga pasaran mulai dari Rp2 juta hingga Rp2,4 jutaan.

2. Asus Zenfone 5 Lite

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: