iPhone 14 Plus Kurang Laku, Gadget Enthusiast Bahas Apple Bakal Pertimbangkan Perilisan dan Harga iPhone 15+

iPhone 14 Plus Kurang Laku, Gadget Enthusiast Bahas Apple Bakal Pertimbangkan Perilisan dan Harga iPhone 15+

Tampilan iPhone 14-Foto/apple---

RADARLAMPUNG.CO.IDiPhone 14 Plus sebelumnya digadang-gadang akan memiliki banyak peminat daripada versi mini, padahal kenyataan justru dinilai berkata sebaliknya oleh kalangan gadget enthusiast.

Demikian hasil pantauan radarlampung.co.id dari media sosial Instagram pada Senin, 2 Januari 2023.

Pada kenyataannya, iPhone 14 Plus dinilai sebagai model yang paling buruk penjualannya untuk produk iPhone dengan layar 6.7-inch.

Apple diprediksi akan mengambil strategi dengan tetap melanjutkan gap perbedaan antara produk iPhone Pro dan non-Pro dengan mengurangi harga pada produk selanjutnya yakni iPhone 15 Plus agar lebih agresif di pasaran.

BACA JUGA:Apple Bakal Modifikasi Desain iPhone 15 Usai iPhone 14 Kurang Laku di Pasaran, Simak Penjelasan Berikut

Dengan prediksi dari kemungkinan strategi tersebut, Apple akan memotong harga versi Plus. Meski begitu, banyak dari kalangan gadget enthusiast yang ragu iPhone 15 Plus akan rilis dalam tampilan yang menarik jika masih memakai chipset yang rilis 1 tahun sebelumnya.

Banyak dari kalangan gadget enthusiast yang merasa bahwa produk iPhone 14 Plus terlalu mahal dan menyebut bahwa Apple sudah ngaco karena memakai chipset tahun lalu.

Gadget enthusiast menyebut bahwa kesalahan terbesar produk berada di spesifikasi yang tidak sepadan dengan harga yang dibayarkan sehingga calon konsumen lebih memilih versi non-Pro.

“Kesalahan terbesarnya itu ya di spek yang di kasih tidak worth dengan harga yg dibayarkan, konsumen pun pasti lebih milih versi reguler atau ga pro & pro max. Atau bisa aja milih keluaran tahun lalu soalnya speknya ga beda jauh,”kata salah satu gadget enthusiast.

BACA JUGA:Kualitas Kamera iPhone 15 Bakal Lebih Gahar dari Versi Sebelumnya, Simak Penjelasan Berikut

“Yaiyalah ngaco apple ini, chipset tahun lalu, old design ditambah ada pro model ya mending pro model lah imo,”timpal yang lain.

Dilansir radarlampung.co.id dari laman informasi GSMinfo pada Jumat, 30 Desember 2022. Perusahaan teknologi Apple dikabarkan akan menggunakan modem model Qualcomm Snapdragon X70 untuk produk terbaru iPhone 15 Series.

Setelah sebelumnya menggunakan Snapdragon X65 baseband dalam perangkat lunak iPhone 14 Series.  Apple diprediksi bakal kembali melanjutkan penggunaan modem dari Qualcomm yakni Snapdrago X70 baseband untuk produk iPhone 15 Series.

Seperti yang diketahui kalangan gadget enthusiast, Snapdragon X70 sendiri sudah rilis sejak Februari 2022 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: