Kualitas Kamera iPhone 15 Bakal Lebih Gahar dari Versi Sebelumnya, Simak Penjelasan Berikut

Kualitas Kamera iPhone 15 Bakal Lebih Gahar dari Versi Sebelumnya, Simak Penjelasan Berikut

Ilustration of iPhone 15. (Foto/Freepik)--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Para gadget enthusiast saat ini tengah berada dalam perbincangan hangat terkait kehadiran 

Produk yang digadang bakal segera dikeluarkan oleh Apple menjadi perbincangan hangat para gadget enthusiast. 

Padahal iPhone 14 series baru-baru ini telah diluncurkan. Namun sudah beredar perbincangan di kalangan gadget enthusiast untuk produk iPhone versi berikutnya, yaitu iPhone 15.

Meskipun perbincangan yang membahas terkait harapan penggemar produk dari Apple ini bisa dirilis pada musim gugur 2023, namun belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak terkait.

BACA JUGA: Tak Sesuai Rencana Pengembangan, Apple A16 Ternyata Produk yang Tidak Sempurna? Berikut Penjelasannya

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman Digital Trend pada Senin, 2 Januari 2022, beredar rumor tentang kamera bagian depan iPhone 15 akan mendapatkan pengembangan.

Dalam laporan yang ditulis Digital Trend, terdapat sebuah rumor yang menyebutkan bahwa spesifikasi kamera iPhone 15 digadang bakal lebih gahar dari versi sebelumnya.

Apple dikabarkan sedang mengerjakan teknologi lensa periskop, yang kemungkinan akan berakhir pada model iPhone 15 Pro Max yang lebih besar.

Pengguna iPhone 15 nantinya dapat memakai optical zoom yang melampaui apa yang ditawarkan saat ini. Seperti 5x atau 10x optical zoom jika perangkat ponsel dilengkapi dengan lensa periskop.

BACA JUGA: Apple Will Use Qualcomm's Snapdragon Modem for the iPhone 15 Series; See the Explanation!

Memiliki lensa periskop pada iPhone 15 akan menjadikan kamera ponsel tersebut menjadi produk yang meningkat secara signifikan.

Hal itu bisa dilihat dari iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang saat ini hanya memiliki zoom optik hingga 3x.

IPhone 15 juga dilaporkan akan mendapatkan kamera 8P yang mengacu pada jumlah elemen di dalam bahan lensa. 

Namun tampaknya produk yang mendapatkan spesifikasi lebih besar dari fungsi periskop tersebut hanya di iPhone 15 Pro Max.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: