Apple Bakal Modifikasi Desain iPhone 15 Usai iPhone 14 Kurang Laku di Pasaran, Simak Penjelasan Berikut

Apple Bakal Modifikasi Desain iPhone 15 Usai iPhone 14 Kurang Laku di Pasaran, Simak Penjelasan Berikut

Ilustration of iPhone 15. (Foto/Freepik)--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Raksasa teknologi Apple disebut-sebut bakal merombak desain dan strategi perusahaan untuk produk iPhone 15

Langkah tersebut dilakukan usai penjualan iPhone 14 plus yang dinilai kurang memuaskan.

Dilansir Radarlapung.co.id dari MacRumors dan Phone Arena, Senin 2 Januari 2022, seorang tipser dengan akun Naver Yeux1122 melaporkan bahwa pihak Apple sedang melakukan peninjauan ulang terhadap produk mereka.

Apple dilaporkan sedang meninjau ulang rancangan produk ponsel versi Pro dan non-Pro untuk iPhone 15.

BACA JUGA: Kualitas Kamera iPhone 15 Bakal Lebih Gahar dari Versi Sebelumnya, Simak Penjelasan Berikut

Setidaknya, Apple diprediksi akan sangat membedakan fitur dan spesifikasi pada iPhone Pro dan non-Pro serta menurunkan harga pada model Plus yang saat ini dijual mulai harga USD 899.

Melalui peninjauan ulang tersebut, diperkirakan Apple akan mengadakan perbedaan yang signifikan antara iPhone versi Pro dan non-Pro.

Apple juga dikabarkan akan membuat desain yang lebih canggih pada iPhone 15 Ultra, yaitu bodi titanium dan kamera periskop. 

Kemudian seri iPhone 15 yang diprediksi akan menggunakan USB Type-C untuk pengisian daya.

BACA JUGA: Tak Sesuai Rencana Pengembangan, Apple A16 Ternyata Produk yang Tidak Sempurna? Berikut Penjelasannya

Sementara, para gadget enthusiast saat ini tengah berada dalam perbincangan hangat tentang kehadiran produk yang digadang bakal segera dikeluarkan oleh Apple tersebut.

Padahal iPhone 14 series baru-baru ini telah diluncurkan. Namun sudah beredar perbincangan hangat di kalangan gadget enthusiast untuk produk iPhone versi berikutnya yaitu iPhone 15.

Meskipun perbincangan yang membahas terkait harapan penggemar produk dari Apple ini bisa dirilis pada musim gugur 2023, namun belum ada konfirmasi secara resmi pihak terkait.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman Digital Trend, Senin 2 Januari 2022, beredar informasi kamera bagian depan iPhone 15 akan mendapatkan pengembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: