Unila Buka Rekrutmen PPPK, Simak Rincian Formasinya

Unila Buka Rekrutmen PPPK, Simak Rincian Formasinya

Sebanyak 204 formasi disiapkan dalam rekrutmen PPPK yag yang dibuka Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) bersama Universitas Lampung menyiapkan. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) bersama Universitas Lampung menyiapkan 204 formasi dalam rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Kebutuhan PPPK ini terdiri dari 13 formasi tenaga kependidikan dan 191 formasi dosen.

Hasil rekrutmen akan ditempatkan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Hukum, Faklutas Teknik dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Kemudian Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Pertanian dan UPT Bahasa.

BACA JUGA: Buruan Daftar! Loker Unila Buka 204 Formasi PPPK, Cek Di sini!

Menurut Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung Prof. Asep Sukohar, rekrutmen ini terbuka untuk masyarakat umum.  

Saat ini tersisa lima hari pendaftaran PPPK Unila ditutup pada 6 Januari mendatang. 

Untuk rekrutmen PPPK Unila ini ada persyaratan khusus yang wajib dipenuhi pelamar dosen. Yakni memiliki pengalaman mengajar selama dua tahun di universitas atau perguruan tinggi manapun.

Dilansir dari www.unila.ac.id, sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi pelamar di antaranya, wajib melakukan pendaftaran secara online dan mengunggah dokumen yang ditentukan sesuai jadwal dan ketentuan melalui website resmi https://sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA: Pemimpin Baru, Ada Wakil Rektor Unila yang Bakal Diganti?

Bagi yang berminat mendaftar PPPK tenaga teknis 2022 berikut langkah-langkah yang harus dilakukan

- Calon pelamar membuat akun di sscasn.bkn.go.id

- Pastikan data calon peserta sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan mengikuti seluruh langkah-langkah yang berlaku

- Masuk ke akun sscasn.bkn.go.id, menggunakan NIK dan kata sandi akun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: