Cek Di sini, Kode Promo Aktif Gojek 4 Januari 2023, Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Cek Di sini, Kode Promo Aktif Gojek 4 Januari 2023, Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kode Promo aktif Gojek 4 Januari 2023 bisa kalian ambil sekarang juga berupa voucher diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

Sebelum kode promo aktif Gojek ini berakhir. Sebaiknya kalian gunakan sekarang juga untuk ambil voucher diskon GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood. Agar lebih untung, hemat, aman dan puas.

Kode aktif Gojek ini berlaku untuk semua pengguna setia Gojek maupun pengguna baru layanan Gojek.

Voucher diskon aktif untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood bisa kalian gunakan dengan mudah dan praktis.

Caranya juga mudah cukup salin kode voucher yang tertera dan tempelkan di dekat metode pembayaran pada akun Gojek.

Sebelum kalian menggunakan kode aktif Gojek. Pastikan terlebih dahulu kalian memiliki aplikasi resmi yang telah disediakan oleh perusahan Gojek.

Perlu diingat, kode promo aktif Gojek dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Tapi tidak ada salahnya buat kalian yang ingin mengguankan kode promo aktif yang ada di Gojek agar bisa mendapatkan banyak cashback dan potongan harga setiap transaksi.

Kalian bisa merasakan banyaknya keuntungan dari kode promo aktif Gojek mulai dari potongan harga paket pengisian data ponsel, lebih hemat membayar tagihan listrik, cashback untuk top up gaming, berpergian keluar rumah dengan nyaman sampai liburan bersama keluarga.

Berikut ini kode promo aktif Gojek, Rabu 4 Januari 2022 berupa voucher dikon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

1. Kode promo aktif GOJEKHEMAT bisa kalian gunakan untuk pemesanan Goride. Kalian bisa lebih untung jika memakai kode aktif Gojek ini yang akan berlaku sampai tanggal 6 Januari 2023.

2. Kode promo aktif Gojek GOPAYBBYUK. Bisa kalian gunakan dan  nikmati berbagai diskon hingga cashback Rp15 ribu dan 70 persen.

Kalian bisa pesan Blue Bird bayar pakai GoPay dan GoPayLater khusus untuk pelanggan baru. Berlaku sampai 3 Januari 2023.

3. Masukin kode aktif Gojek berupa GOPAYHEMAT50 khusus untuk pengguna yang melakukan pemesanan GoRide ataupun GoCar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: