Bak Aksi Zidane, Supporter Emosi Tanduk Wasit

Bak Aksi Zidane, Supporter Emosi Tanduk Wasit

Pertandingan sepak bola antar-klub yang digelar di Lapangan BBC, Kampung Payungrejo, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah, dicederai ulah supporter yang kesebelasannya kalah, Sabtu 12 Desember 2022 sekitar pukul 18.00 WIB--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pertandingan sepak bola antar-klub  yang digelar di Lapangan BBC, Kampung Payungrejo, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah, dicederai ulah supporter yang kesebelasannya kalah, Sabtu 12 Desember 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Supporter berinisial SUT alias Menyeng (42), warga Kampung Payungrejo, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah, ini emosi berlari ke dalam lapangan mengejar Sukir (45) selaku wasit pertandingan antara kesebelasan Sendangasri Vs Predator.

Sukir sebagai wasit pertandingan disundul SUT alias Menyeng bak aksi pemain Prancis Zinedine atau Zidane menanduk Mateerazzi hingga bibir wasit terluka dan berdarah. Bedanya ini bukan antar-pemain, tapi supporter dengan wasit. Akibat tragedi ini, Sukir melapor ke Polsek Padangratu.

Kapolsek Padangratu Kompol Rahmin menyatakan SUT alias Menyeng diamankan di rumahnya, Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Pengakuan Lelaki Pencabul Anak Kandung di Pringsewu, tak Pakai Kekerasan, Tapi...

"Tim sepak bola Predator yang didukung SUT alias Menyeng kalah dari tim sepak bola Sendangasri 1-3. Tersangka emosi menganiaya wasit pertandingan. Aksi tersangka sempat dihalangi sejumlah asisten wasit namun tetap lolos menanduk bibir wasit hingga terluka," katanya.

Tersangka SUT alias Menyeng baru diamankan karena sempat kabur.

"Kabur. Namun, kami dapat informasi yang bersangkutan ada di rumah. Tak menyiakan waktu, kita langsung menangkap tersangka. Tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: