Baru Dilantik, 75 PPK Tulang Bawang Langsung Dapat Pesan Damai

Baru Dilantik, 75 PPK Tulang Bawang Langsung Dapat Pesan Damai

Puluhan PPK dilantik dan diambil sumpahnya. -Foto Dok. Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 75 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang resmi dilantik dan diambil sumpahnya.

Puluhan anggota PPK tersebut akan bertugas pada Pemilu 2024 mendatang di 15 Kecamatan yang ada di Tulang Bawang.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Rabu 4 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Tulang Bawang Reka Punnata mengatakan, para PPK yang sudah dilantik harus benar-benar menjalankan tugas sesuai dengan regulasi.

BACA JUGA:Gegara Korek Api, Warga Tulang Bawang Dikeroyok Saat Ronda

"Jalankan tugas sesuai dengan perundang-undangan. Selamat bertugas, jaga marwah dan nama baik KPU agar Pemilu 2024 berjalan sukses," pesannya.

Sementara itu, Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Anthoni mengatakan, PPK merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Menurut Anthoni, peran PPK sangat sentral. Oleh karena itu, PPK harus profesional dan menjalin sinergi serta komunikasi yang baik dengan seluruh pihak.

Pemerintah daerah berharap seluruh PPK Kabupaten Tulang Bawang dapat bekerja dengan jujur.

BACA JUGA:Cek Di sini, Kode Promo Happy Gojek 5 Januari 2023, Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Sebab, lanjutnya, kejujuran merupakan modal utama dalam proses demokrasi menuju pemilu yang baik tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

"Tolong tetap jaga kesehatan meski PPKM telah dicabut, tetap jaga protokol kesehatan. Mari semua sukseskan Pemilu 2024, jaga kondisi tetap kondusif agar penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan baik, aman dan damai," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: