Iklan Bos Aca Header Detail

Ajak Teman Pakai DANA dan Dapatkan Voucer DANA hingga Rp 30 Ribu!

Ajak Teman Pakai DANA dan Dapatkan Voucer DANA hingga Rp 30 Ribu!

Ajak Teman kamu menggunakan DANA dan Sama-Sama Serbu Voucer DANA hingga Rp 30 ribu--dana.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aplikasi DANA merupakan platfrom system pembayaran yang berupa uang elektronik, dompet elektronik, transfer DANA, serta layanan pendukung lainya.

Adanya aplikasi dana maka akan memudahkan kita untuk melakukan berbagai macam pembayaran melalui aplikasi ini.

Ya, membayar berbagai cicilan, jangan ragu untuk bayar cicilan melalui aplikasi DANA. Karena DANA memberikan kenyamanan dan keamanan, tentunya DANA juga memberikan berbagai macam promo.

BACA JUGA:Promo XI BO BA Super Deal Awal Bulan Mulai 5 Hingga 8 Januari 2023, Harga Serba Rp 11 Ribu

Untuk itu DANA memberikan bonus bagi kamu yang dapat mengajak teman menggunakan aplikasi DANA. Terlebih, promo ini diberikan oleh DANA yang berlaku hingga 28 Februari 2023. 

DANA juga selalu memberikan promo-promo diskon menarik yang dapat kalian gunakan, seperti promo bonus yang saat ini sedang berlangsung, yaitu bonus voucer dengan mengajak teman mennggunakan aplikasi DANA. Dan masih banyak promo-promo menarik lainnya. 

Berikut Syarat dan Ketentuan : 

1. Periode promo berlangsung selama 1 Agustus 2022 — 28 Februari 2023, setiap pukul 13.00 - 23.59 WIB.

BACA JUGA:Promo Setiap Hari Janji Jiwa Bulan Januari, Beli 1 Toast Gratis Americano Atau Early Grey Tea

2. Pengundang harus mengajak teman yang BELUM memiliki akun DANA (Terundang) untuk mendaftar di aplikasi DANA, melakukan transaksi isi Saldo DANA, melakukan transaksi Pulsa, dan Kirim Uang ke Akun DANA dengan Saldo DANA.

3. Setiap Pengundang akan mendapatkan Voucher Kirim Uang setelah Terundang menyelesaikan Kirim Uang ke Akun DANA dengan Saldo DANA.

4. Setiap Pengundang akan mendapatkan Voucher DANA setelah Terundang melakukan transaksi isi Saldo DANA dan melakukan transaksi Pulsa.

BACA JUGA:Buruan Cek, Kode Promo Grab Kamis 5 Januari 2023, Dapatkan Diskon hingga 95 Persen

5. Setiap Pengundang bisa mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak mendapatkan voucher promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dana.id