Promo Awal Tahun di Id Shafana Studio, Ada Foto Prewedding Secara Gratis Loh!

Promo Awal Tahun di Id Shafana Studio, Ada Foto Prewedding Secara Gratis Loh!

Promo Awal Tahun di Id Shafana Studio, Foto Studio Prewedding Secara Gratis.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tren Foto studio kini sudah merebak dimana-mana karena memberikan momen berfoto yang fleksibel dan mudah.

Momen bahagia bersama dengan pasangan, keluarga maupun dengan sahabat merupakan suatu hal yang tidak boleh dilewatkan.

Agar tidak hanya menjadi kenangan yang berlalu, tentunya momen kebersamaan perlu di abadikan agar dapat terus dikenang sepanjang masa.

Salah satu cara mengabadikan momen yang indah bersama pasangan, sahabat maupun keluarga yaitu dengan berfoto bersama di studio foto.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! BRI Bagikan Dividen Interim BBRI Rp8,63 Triliun untuk Pemegang Saham Hingga 9 Januari 2023

Tak perlu memikirkan biaya yang mahal untuk mengabadikan momen berfoto di studio foto.

@Id_Shafana_Studio yang beralamat di Terbanggi Besar Lampung Tengah, memberikan promo foto studio khusus bagi kamu yang sedang ingin mengabadikan momen prewedding.

Anda bisa mendapatkan promo Awal Tahun Free Foto Studio dari Id_Shafana_Studio mulai 10 sampai dengan 31 Januari 2023.

Kamu bisa dapatkan paket promo Awal Tahun Free Foto Studio dari @Id_Shafana_Studio berupa 1 sisi spot studio, all file copy dan 5 foto yang sudah diedit.

BACA JUGA:Lebih Hemat, Borong Voucher YesDok di DANA Deals Sepuasnya

Namun syarat dan ketentua berlaku untuk mendapatkan promo Awal Tahun Free Foto Studio dari @Id_Shafana_Studio.

Syarat dan kententuannya yaitu undangan pernikahan harus pesan di @Shafana D’gallery, dan foto resepsi pernikahan pakai jasa dari @Shafana D’gallery dan di sarankan untuk ambil paket wedding.

Bagi kamu yang ingin berfoto bersama keluarga maupun sahabat tak perlu khawatir tersedia juga untuk studio session yang bisa menjadi rekomendasi kamu mengabadikan momen.

Berikut daftar harga yang disediakan oleh @Id_Shafana_Studio untuk mengabadikan momen kamu bersama keluarga maupun sahabat.

BACA JUGA:Bunda Wajib Tahu! Ini Penanganan Pertama Kejang Demam pada Anak

Paket 1, dengan harga Rp 350.000 kamu bisa mendapatkan 1 sisi spot foto, file foto dan 5 foto yang sudah diedit.

Paket 2,  dengan harga Rp 400.000 kamu bisa mendapatkan 1 sisi spot foto, file foto, 5 foto yang sudah diedit dan cetak foto 10R.

Paket 3,  dengan harga Rp 500.000 kamu bisa mendaptakan 2 sisi spot foto, file foto, 10 foto yang sudah diedit dan cetak foto 10R.

Paket 3, harga Rp 1.000.000 kamu bisa mendaptakan 2 sisi spot foto, file foto, 10 foto yang sudah diedit dan cetak foto 20R plus bingkai.

BACA JUGA:Janjikan Kerja, Pria Gondrong Tipu Puluhan Juta

Paket 4, harga Rp 1.500.000 kamu bisa mendaptakan 2 sisi spot foto, file foto, 10 foto yang sudah diedit dan cetak foto 22R plus bingkai.

Paket 5, harga Rp 2.000.000 kamu bisa mendaptakan 3 sisi spot foto, 1 makeup casual, file foto, 15 foto yang sudah diedit dan cetak foto 24R plus bingkai.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi Instagram @Id_Shafana_Studio dan @Shafana D’gallery

Atau bisa juga hubungi Nomor 082177375590 atau 085279809400.(*/ Hesti Wahyuni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: